Selena Gomez Bantah Berkolaborasi Dengan Sang Pacar, The Weeknd

Oleh: admincd - 31 May 2017

Beberapa waktu terakhir ini beredar kabar jika Selena Gomez akan berkolaborasi secara musikal bersama kekasihnya, The Weeknd. Namun bagi Selenator yang antusias dengan berita tersebut harus merasa kecewa karena Selena telah membantahnya.

Hal ini terungkap dalam sesi tanya-jawab Selena bersama "The TJ Show" AMP Radio melalui telepon. Saat ditanya tentang kebenaran kabar kolaborasi tadi, sang mantan bintang Disney menjawab tidak sembari tertawa. Saat sang pembawa acara kembali menekankan tentang kolaborasi Selena dan The Weeknd, lagi-lagi ia juga membantah.

Rumor kolaborasi ini muncul akhir pekan lalu saat sebuah track berjudul 'In Her Element' muncul di halaman Wikipedia produser Max Martin di mana The Weeknd tercarar sebagai featuring act dan Nicki Minaj sebagai rekan penulis. Kini track tersebut sudah dihapus dari laman Wikipedia Martin.

Menurut sebuah screengrab yang diperoleh oleh ELLE UK, lagunya tercatat sebagai lagu terbaru Selena untuk album barunya.

Memang menurut sebuah laporan terdahulu, disebutkan jika Selena akan bekerjasama dengan The Weeknd. Menurut sebuah sumber, alasan Selena kerap menemani The Weeknd saat melakukan tur adalah agar mereka bisa menyelesaikan track kolaboratif mereka.

admincd
More from Creative Disc