Simak Aksi Pitbull, Camila Cabello, Big Sean & Noah Cyrus Di MTV Movie & TV Awards 2017

Oleh: admincd - 10 May 2017

Untuk pertama kalinya MTV Movie Awards kini menghadirkan penghargaan untuk kategori televisi. Untuk pertama kalinya juga nominasi pemeran film menghilangkan kategori gender. Jadi, perhelatan anugerah yang kini berjudul MTV Movie & TV Awards dan berlangsung pada Minggu, 7 Mei, di Shrine Auditorium, Los Angeles, telah mencatatkan sejarah baru.

Tapi, tentu saja aksi panggung dari beberapa bintang musik tentu saja tidak hilang begitu saja. Di acara tersebut kita bisa menyaksikan Big Sean ngerap 'Jump Out the Window' yang diambil dari album bersertifikasi goldnya, "I Decided". Ada pula Noah Cyrus membawakan 'Stay Together' yang mengajak kru skateboard di atas panggung bersamanya.

Tidak lupa ada kolaborasi antara Pitbull, J Balvin dan Camila Cabello yang membawakan lagu soundtrack film "The Fate of the Furious" yang berjudul 'Hey Ma'. Aksi panggung mereka merupakan debut lagunya untuk tampil secara live, di mana ketiga artis tadi membawakan lagunya disertai dengan penari latar atraktif dan gimmick pyrotechnics.

Meski tidak "bersejarah" sebagaimana MTV Movie & TV Awards tahun ini, namun tetap saja penampilkan para musisi ini hadir menghibur penonton, tidak hanya di lokasi acara tapi juga pemirsa di rumah. Simak aksi mereka di bawah ini:



admincd
More from Creative Disc