Super Cute! Begini Perlakukan Spesial WINNER Untuk Salah Satu Fans yang Beruntung

Oleh: naya - 04 May 2017

Sebagai boy band yang sepenuhnya debut dan menjadi besar karena fans, WINNER memang dikenal selalu memperlakukan para fansnya dengan cara-cara yang spesial. Band dengan 4 orang member yang debut dibawah agensi YG Entertainment tersebut tak hanya sekali dua kali rela berkorban untuk fans. Termasuk kali ini, ketika WINNER mendatangi langsung lokasi kerja salah seorang fans setianya.

Diunggah oleh akun 1theK, WINNER rupanya mengikuti acara RUN TO YOU yang digelar oleh acara tersebut. Di acara ini, Winner mendatangi salah seorang fans langsung di tempat kerjanya. Seperti yang ditunjukan dalam video, sang fans yang tak diberi tahu sebelumnya nampak terkejut tapi tetap meneruskan pekerjaan.

Hingga akhrinya Winner membawakan lagu hits terbaru mereka, Really Really dan mulai dikerumuni oleh penggemar dan penonton lain.

Sang fans sendiri, beberapa kali disorot kamera terlihat sangat senang meski tak bisa langsung datang ke tempat Winner melakukan pertunjukan dan meneruskan pekerjaan. Sampai, 4 member Winner, Seunghoon, Seungyoon, Mino, dan Jinwoo yang langsung mendatangi gadis tersebut. Mereka nampak memanggil nama sang gadis dan mencarinya di tengah kerumunan.

Puncak dari acara tersebut pun disambut tangisan haru ketika sang fans, dibawa ke tengah kerumunan dengan para member Winner bernyanyi lagu Really Really khusus untuknya. Lagu Really Really yang romantis pun sukses membuat sang fans yang beruntung bersemu merah dan menangis haru.

Acara tersebut rupanya memang digelar khusus untuk mendekatkan WINNER dengan para Inner Circle (sebutan untuk fans WINNER). Terutama setelah band tersebut meraih sukses dengan album "Fate For" yang baru saja dirilis.

https://www.youtube.com/embed/T0UbfetBaXE

naya
More from Creative Disc