Quantcast

TWICE Berubah Jadi Alien Dan Mengirim “Signal” Untuk Rilisan Musik Video Terbaru

By - 6 months ago in Music News

Tak bisa dipungkiri, saat ini TWICE memang menjadi salah satu girl group yang berada jauh di puncak popularitas. Tak heran, setiap rilisan mereka pun laris bak kacang goreng. Termasuk, rilisan album dan musik video terbaru “Signal”. Yang terbukti, kurang dari 24 jam sejak dirilis saja, musik video Signal sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Seperti yang ditunjukan dalam sederet video teaser, foto, dan spoiler album, untuk album ini TWICE berubah dari konsep zombie, cheerleader, dan fairy tale yang menjadi image mereka sebelumnya. Sembilan member TWICE, justru menjadi alien dengan kemampuan supernatural berbeda-beda.

Namun meski memiliki kemampuan berbeda-beda, TWICE rupanya memiliki rasa cinta yang sama dengan satu orang alien. Yang sayangnya, nampak sama sekali tak tertarik pada kesembilan member TWICE. Tak peduli Signal apapun yang mereka kirimkan kepadanya.

Musik video untuk main track di album dengan judul yang sama tersebut memang cukup seru untuk diikuti. Dimulai dengan member TWICE yang “diambil” oleh pesawat luar angkasa, hingga bagaimana TWICE tiba-tiba menjadi anak sekolah di sebuah planet lain. Hingga twist di bagian akhir yang cukup.. membuat kaget.

Lagunya sendiri, tak banyak yang bisa diharapkan. Diproduseri oleh sang CEO sendiri, Park Jin Young, Signal sangat kuat aura seorang “Park Jin You” di dalamnya. Lengkap dengan beat yang rasanya familiar dengan hits milik soloist veteran itu sendiri.

Nilai plusnya, line distribution untuk para member di main track cukup adil. Dan TWICE, sebagai alien, pun akhirnya keluar dari lagu super cute dan kekanak-kanakan seperti rilisan mereka sebelumnya. Dan jangan lupa, dance move yang sudah pasti akan jadu tren selama beberapa bulan kedepan.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’