Quantcast

Zayn Malik Merasa Menyesal Berduet Dengan Taylor Swift

By - 3 months ago in Music News

Apakah Zayn Malik menyesali duetnya bersama Taylor Swift dalam ‘I Don’t Wanna Live Forever’? Sepertinya begitu. Setidaknya demikian yang dilaporkan oleh Radar Online, di mana mereka menyebutkan jika sang penyanyi Inggris berusia 24 tahun tersebut “dipaksa” untuk bekerjasama dengan Taylor di lagu soundtrack film “Fifty Shades Darker” tersebut.

Sebuah sumber mengatakan pada Radar Onlie jika Zayn mencintai lagunya dan ingin menyanyikan lagunya sendiri. Ia sangat ingin merekam lagunya sebagai solo dan mengira akan mengangkat karirnya lebih tinggi lagi. Lagu memiliki nada-nada tinggi yang bisa dijangkau oleh Zayn dengan sempurna, tapi para boss menginginkan lagunya sebagai duet dan ingin ia melakukannya bersama Taylor.

Sang sumber lebih lanjut menyebutkan jika Zayn merasa enggan karena Taylor merupakan salah satu bintang pop terbesar masa kini dan kebetulan adalah sahabat dari kekasihnya, Gigi Hadid, sehingga mungkin Zayn merasa ada beban tersendiri. Namun jika menilik pernyataannya di atas, bisa jadi duet bersama Taylor menghalangi dirinya untuk menyanyikan lagu secara maksimal, lengkap dengan nada-nada tinggi.

Meskipun lagunya cukup sukses (debut di posisi #6 Billboard Hot 100), namun keputusan kolaborasi bersama Taylor sepertinya masih menjadi uneg-uneg bagi Zayn. Apalagi lagu tidak sesukses yang dibayangkan semula, mengingat ada nama Zayn dan Taylor di dalamnya, demikian kata sang sumber.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

4 Responses to “Zayn Malik Merasa Menyesal Berduet Dengan Taylor Swift”

  1. INZAYN says:

    Bukan Bang ZAYN yang ngomong secara langsung jadi jangan langsung percaya, siapa tahu ada oknum-oknum yang ingin membuat ZAYN menjadi jelek.

  2. Anthony says:

    Zayn ngmg begitu?
    Mencintai lagunya sendiri? Bukannya yg nulis Tay ya?
    Bukannya awalnya memang Zayn rekam lagu itu solo, tapi saat terakhir baru Taylor disuruh duet sama dia

    Tapi kalo betul Zayn ngmg gtu, jangan nyesal bang, kalo gak ada Taylor, tuh lagu ntar bernasib sama dgn Still Got Time lo

  3. Rooney says:

    Menurutku emang lebih bagus Zayn sendiri sih..

  4. Vani says:

    Lah, kacang lupa kulit ini namanya ? kalo gak duet sama Taylor ga bakal se-booming skrg itu lagu! Apa apa pengen sendiri, ujungnya ga populer2 amat tuh skrg album solonya. Dulu ngedukung sih, tp skrg lost respect gua, bang~ apalagi yg katanya takut pamor turun gegara Harry Styles ngeluarin album solo juga, duhhh!!

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande