Quantcast

10 Music Video BTS yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

By - 6 months ago in Top 10 Lists

Boy band ternama dari Korea Selatan, BTS merayakan hari jadi ke-4 mereka pada 13 Juni 2017 ini. Dimana tepat pada tanggal yang sama, 4 tahun lalu, BTS merilis album debut mereka, “2 Cool 4 Skool” dengan lead single No More Dream.

Saat ini, 4 tahun kemudian, BTS sukses membawa nama mereka dikenal luas. Bukan hanya di Korea Selatan, namun juga diseluruh dunia. Salah satu pencapaian terbesar dari boy band besutan Big Hit Entertainment ini meraih penghargaan ‘Top Social Artist’ di Billboard Music Awards 2017. Namun selain itu, BTS juga memiliki prestasi lain salah satunya musik video untuk deretan hits mereka yang mendapatkan angka view besar di YouTube.

Untuk merayakan hari jadi BTS ke-empat, dibawah ini kami sudah memilih 10 musik video BTS dengan jumlah view paling banyak.

10. I Need You – 72,9 juta views

I Need You merupakan salah satu hits yang membawa BTS dikenal luas secara internasional. Musik videonya sendiri menceritakan bagaimana para member BTS berusaha mengatasi rasa kesepian mereka. Meskipun, beberapa fans memilkiki interpensi masing-masing untuk musik video dengan banyak simbol dan makna tersebut.

Saking legendarinya musik video yang sudah ditonton lebih dari 72 juta kali ini, beberapa musik video lain dari BTS pun dikabarkan masih mengikuti jalan cerita yang sama.

9. War of Hormone – 75,7 juta views

War of Hormone merupakan single kedua dari album “Dark and Wild” yang dirilis oleh BTS pada 2014 lalu. Lagu yang mengisahkan mengenai “pertarungan hormon” untuk para remaja, yang mana disini tentu saja adalah para member BTS. Musik videonya pun bercerita kurang lebih mengenai hal yang sama, namun dengan cara yang lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Music News | December 4, 2017 By

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?