Quantcast

10 Music Video BTS yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

By - 7 months ago in Top 10 Lists

8. Danger – 77,9 juta views

Dirilis pada tahun 2014 lalu untuk album “Dark and Wild”, Danger menjadi salah satu breakthrou untuk BTS menembus pasar Korea Selatan. Meskipun memang saat itu, nama BTS masih tidak sebesar saat ini. Namun tetap saja musik video Danger mampu menembus angka lebih dari 77 juta views di YouTube.

7. Spring Day – 88,4 juta views

Termasuk rilisan baru dari BTS, Spring Day menempati posisi ketujuh sebagai musik video yang paling banyak ditonton. Musik videonya sendiri, lagi-lagi memiliki banyak arti berbeda, menurut fans. Satu yang pasti, musik video Spring Day kembali mengisahkan twisted persahabatan yang tergambar seperti dalam buku literatur yang jadi rujukan.

Harus diakui, salah satu kunci dari musik video BTS memang penggambaran persahabatan dengan latar belakang cerita berbeda. Yang “memaksa” fans menerka-nerka tiap arti dibaliknya.

6. Not Today – 102,1 juta views


BTS sepertinya memang memiliki second title song fever, yang mana lagu unggulan kedua mereka di album yang sama meraih sukses lebih besar. Salah satunya untuk hits Not Today, yang sebenarnya merupakan lagu unggulan kedua dari album “You Never Walk Alone”. Dalam waktu 3 bulan saja, musik video Not Today sudah berhasil ditonton lebih dari 100 juta kali.

5. Save Me – 103,2 juta views

Save Me lagi-lagi merupakan rilisan baru dari BTS, dan sudah mampu menembus angka 100 juta views di YouTube. Lagu ini sendiri merupakan second title dari album “The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever” yang dirilis pada 2016 lalu.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”