BTS Bocorkan Rencana Kolaborasi Dengan Halsey dan Machine Gun Kelly

Oleh: naya - 03 Jun 2017

Setelah kemenangan di Billboard Music Awards tahun ini, boyband dari Seoul, Korea Selatan, BTS memang meraih popularitas yang semakin melonjak. Disusul dengan nama mereka yang semakin banyak dikenal oleh publik secara internasional. Dan juga, memperluas koneksi mereka dengan sederet musisi dan bintang besar di Amerika.

Setelah beberapa musisi dan artis menyebut keinginan untuk kolaborasi dengan BTS, kali ini BTS pun membeberkan dua nama lagi dalam rencana kolaborasi tersebut nantinya.

Dalam sebuah acara televisi yang disiarkan di Korea Selatan, member BTS ditelepon untuk diberi selamat atas pencapaian mereka di ajang Billboard Music Awards. Termasuk juga menanyakan bagaimana perasaan mereka menjadi group band Kpop pertama yang hadir di acara tersebut dan membawa pulang trofi.

Tanpa malu-malu, member BTS pun menjelaskan bagaimana mereka merasakan starstruck kertika bertemu beberapa idola mereka. Seperti Drake dan Miley Cyrus. Selain itu, BTS juga mengungkap pertemuan mereka dengan Halsey dan Machine Gun Kelly. Yang akhirnya mengarah pada rencana kolaborasi.

"Kami berbicara dengan Halsey dan Machine Gun Kelly. Kami juga membahas tentang apa yang bisa kami lakukan untuk berkolaborasi di masa mendatang,"

Dengan adanya dua nama tersebut, fans seakan semakin tak sabar menunggu bagaimana aksi BTS selanjutnya. Mengingat sebelumnya Steve Aoki juga mengungkap rencana untuk berkolaborasi dengan BTS. Begitu juga wacana kolab dari The Chainsmokers.

BTS pun mengungkap mereka akan merilis album baru pada tahun ini, dan disebut sebagai album yang akan melebihi ekspektasi penggemar.

naya
More from Creative Disc