Coldplay Rilis Lirik Video Untuk Single Baru 'All I Can Think About Is You'

Oleh: naya - 17 Jun 2017

Kita semakin dekat dengan tanggal perilisan mini album (EP) baru dari Coldplay, yang dijadwalkan akan mulai dirilis secara digital pada 14 Juli nanti. Dengan rilisan fisik untuk album ini akan meluncur pada 4 Agustus mendatang. Sebagai persiapan jelang perilisan album ini sendiri, Coldplay pun sudah meluncurkan sebuah single baru, 'All I Can Think About Is You'.

Hari ini, 15 Juni 2017, band yang dimotori oleh Chris Martin tersebut meluncurkan lirik video animasi beserta single 'All I Can Think About Is You' secara online.

Berbicara mengenai genre dari single ini sendiri, tak heran memang bila dikatakan Coldplay kembali lagi kepada "musik aslinya". Yang sebenarnya sempat beberapa kali dibawa dalam beberapa rilisan terakhir. Seperti pada AtlasAll I Can Think About Is You merupakan sebuah lagu dengan kekuatan instrumen yang kental. Dan pastinya vokal dari Chris Martin sendiri.

Untuk lirik musik videonya pun, All I Can Think About Is You menggunakan teknik animasi yang menarik. Dengan liriknya pun hadir dengan sebuah tatanan yang apik pula. Sejauh ini, tiga lagu sudah dirilis dari album "Kaleidoscope", dan sudah mendapatkan banyak sekali perhatian dari fans.

Coldplay "Kaleidoscope" EP track list:

1. All I Can Think About Is You

2. Miracles (Someone Special) - Coldplay & Big Sean

3. A L I E N S

4. Something Just Like This (Tokyo Remix) - Coldplay & The Chainsmokers

5. Hypnotised

naya
More from Creative Disc