Quantcast

Diduga Janjian Bertemu di Bali, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kembali Dirumorkan Pacaran

By - 4 months ago in Music News

Rumor mengenai hubungan asmara antara dua pasangan aktor dan aktris dari Korea Selatan ini seakan tak pernah habis. Meski selalu mendapat bantahan dari agensi. Kali ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali tersandung gosip keduanya diam-diam pacaran. Setelah dirumorkan bersama-sama berada di Bali.

Tak banyak yang mengetahui mengenai kedatangan kedua aktor dan aktris pemeran drama Korea ternama Descendants of the Sun tersebut. Namun pastinya, Song Joong Ki berada di pulau Dewata mulai dari 7 Juni hingga 13 Juni kemarin.

Di sisi lain, dua hari kemudian, salah seorang fans, seperti dilaporkan oleh sebuah outlet media dari Cina, melaporkan bahwa Song Hye Kyo berada di Nusa Dua, Bali. Media yang sama, pun melaporkan sebelumnya keduanya juga ditemui berduaan di Nusa Dua.

Kebetulan tersebut, lantas membuat fans berspekulasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebenarnya diam-diam janjian bertemu di Bali. Namun kembali ke negara masing-masing berbeda. Dimana Song Hye Kyo dikabarkan kembali ke Seoul, Korea Selatan pada 15 Juni pula.

Menanggapi kabar tersebut, agensi dari Song Joong Ki membenarkan sang aktor ada di Pulau Bali bersama dengan seorang teman, untuk promo film terbaru ‘The Battleship Island.” Sedangkan agensi Song Hye Kyo menyebut dirinya memang berada di Bali untuk meeting sebuah project baru. Meski tak menyebutkan kapan tepatnya keduanya berada di Pulau Dewata.

Sebelumnya, fans sudah berkali-kali mendengar kabar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berlibur dan jalan-jalan berdua. Salah satunya ketika keduanya shopping bersama di New York pada bulan Maret lalu. Walau begitu, agensi tetap mengklaim keduanya tak memiliki hubungan asmara.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Kodaline Rilis EP Baru ‘I Wouldn’t Be’ Serta Musik Video “Ready To Change”

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser