DJ Khaled, Rihanna, dan Bryson Tiller Berpesta di Festival Musim Panas Untuk 'Wild Thoughts'

Oleh: naya - 18 Jun 2017

Get ready for your new summer anthem. DJ Khaled, setelah (dan masih) meraih sukses besar dengan I am The One, kali ini produser musik kenamaan ini kembali dengan sebuah single baru. Wild Thoughts, merupakan single dengan genre yang sangat "DJ Khaled". Hanya saja kali ini, DJ yang juga baru saja bekerja sama dengan Justin Bieber tersebut menggandeng dua musisi yang ternama, Rihanna dan Bryson Tiller.

Wild Thoughts, tanpa bisa diragukan merupakan lagu tema musim panas untuk tahun ini. Mulai dari iringan musik, lirik, hingga musik video seakan membuat pendengarnya sudah tak sabar lagi untuk segera berlibur musim panas. Bukan begitu?

Mendengarkan lagu ini, musik yang digunakan di latar belakang memang terdengar cukup familiar. Maklum, DJ Khaled yang menciptakan lagu ini dengan bantuan dari PARTYNEXTDOOR sebagai co-writer memang menggunakan sample dari lagu hits milik Santana di tahun 1999 lalu, Maria Maria.

Dan rasanya tak akan lengkap untuk single musim panas tanpa lirik menggoda. Dan ini dihadirkan dengan perpaduan vokal dan rap dari Rihanna dan Bryson Tiller. Kedua sosok ini pula yang sukses menghadirkan sebuah sinergi yang apik di keseluruhan single dan musik video.

Tak berlebihan bila mengatakan bahwa Rihanna benar-benar menjadi scene stealer di keseluruhan musik video dan single Wild Thoughts. 

Single ini sendiri dirilis oleh DJ Khaled jelang perilisan album kesepuluh, "Grateful" yang rencananya bakal rilis pada 23 Juni nanti.

naya