Quantcast

DJ Khaled, Rihanna, dan Bryson Tiller Berpesta di Festival Musim Panas Untuk ‘Wild Thoughts’

By - 4 months ago in Music News

Get ready for your new summer anthem. DJ Khaled, setelah (dan masih) meraih sukses besar dengan I am The One, kali ini produser musik kenamaan ini kembali dengan sebuah single baru. Wild Thoughts, merupakan single dengan genre yang sangat “DJ Khaled”. Hanya saja kali ini, DJ yang juga baru saja bekerja sama dengan Justin Bieber tersebut menggandeng dua musisi yang ternama, Rihanna dan Bryson Tiller.

Wild Thoughts, tanpa bisa diragukan merupakan lagu tema musim panas untuk tahun ini. Mulai dari iringan musik, lirik, hingga musik video seakan membuat pendengarnya sudah tak sabar lagi untuk segera berlibur musim panas. Bukan begitu?

Mendengarkan lagu ini, musik yang digunakan di latar belakang memang terdengar cukup familiar. Maklum, DJ Khaled yang menciptakan lagu ini dengan bantuan dari PARTYNEXTDOOR sebagai co-writer memang menggunakan sample dari lagu hits milik Santana di tahun 1999 lalu, Maria Maria.

Dan rasanya tak akan lengkap untuk single musim panas tanpa lirik menggoda. Dan ini dihadirkan dengan perpaduan vokal dan rap dari Rihanna dan Bryson Tiller. Kedua sosok ini pula yang sukses menghadirkan sebuah sinergi yang apik di keseluruhan single dan musik video.

Tak berlebihan bila mengatakan bahwa Rihanna benar-benar menjadi scene stealer di keseluruhan musik video dan single Wild Thoughts. 

Single ini sendiri dirilis oleh DJ Khaled jelang perilisan album kesepuluh, “Grateful” yang rencananya bakal rilis pada 23 Juni nanti.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Kodaline Rilis EP Baru ‘I Wouldn’t Be’ Serta Musik Video “Ready To Change”

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser