Quantcast

Green Day Kembali Ke Masa Lalu Dalam Video Baru Mereka, ‘Revolution Radio’

By - 2 weeks ago in Music News

Green Day memiliki video baru yang siap untuk dibagikan kepada para penggemarnya. Berjudul ‘Revolution Radio’, video merupakan visual untuk lagu yang diambil dari album ke-12 mereka, juga berjudul “Revolution Radio”, yang dirilis di bulan Oktober 2016 lalu.

Sebenarnya secara konsep klip ‘Revolution Radio’ tidak menghadirkan sesuatu yang sifatnya revolusionaris atau inventif. Hanya berisi kumpulan adegan aksi live Green Day. Tapi menjadi istimewa karena klip juga menghadirkan aksi panggung Green Day semasa awal karir mereka di sekitar lebih dari 20 tahun lalu.

Oleh karena itu, klip ‘Revolution Radio’ pastinya akan mengembalikan kenangan akan masa lalu Green Day. Selain bertugas sebagai retrospektif, klip ini mungkin juga bisa menjadi catatan perjalanan aksi panggung Green Day semenjak dulu hingga kini. Bagi yang cermat, melalui video ini bisa juga melihat perkembangan Green Day selama ini.

Sementara itu, kabarnya Green Day sedang mengerjakan materi untuk album baru mereka, setelah kedapatan tengah berada di sebuah studio musik. Produser asal Perth, Charlie Young (yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Macklemore, Lil Jon dan The Naked and Famous) telah memposting sejumlah foto di media sosial yang memperlihatkan sang frontman, Billie Joe Armstrong. dengar tagar “Recording Green Day“.

Menarik. Tapi sembari menunggu kebenaran berita jika Green Day sedang menyiapkan album baru, mengapa tidak menyimak video ‘Revolutionary Video’ terlebih dahulu:


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 27, 2017 By

BoA Kembali Kembali Dengan Banger Terbarunya, ‘Camo’

Music News | By

Liam Gallagher Bawakan ‘Don’t Look Back In Anger’ Di Glastonbury

Music News | By

Beyonce Dominasi Daftar Pemenang BET Awards 2017