Quantcast

Harry Styles Perpanjang Jadwal Tour 2018, Indonesia Kembali Terlewatkan?

By - 2 months ago in Music News

Kita tahu bahwa tiket konser Harry Styles di Singapura tanggal 23 November 2017 nanti, telah sold out dalam waktu kurang dari dua minggu sejak penjualan tiket dimulai. Padahal, Singapura adalah satu-satunya harapan fans Harry Styles di Indonesia untuk menyaksikan aksi panggung perdananya sebagai seorang soloist.

Tingginya antusias terhadap tour bertajuk “Harry Styles Live on Tour” ini menarik perhatian Harry dan manajemennya hingga menambah lagi 56 gigs baru dalam daftar panjang tour-nya di tahun 2018 nanti. Harry akan mengunjungi hampir seluruh bagian belahan bumi ini, termasuk ke Asia Tenggara.

Tapi sayang, lagi-lagi Indonesia tidak masuk ke dalam jadwal tour Harry Styles. Hal ini terlihat dari jadwal tour yang sudah diumumkan oleh pihak promotor yaitu Live Nation Entertainment melalui website www.livenationentertainment.com. Harry akan manggung di Manila pada tanggal 1 Mei 2018, di Singapura tanggal 3 Mei 2018, Hong Kong tanggal 5 Mei 2018, dan Bangkok tanggal 7 Mei 2018. Sedangkan ia akan putar balik ke Jepang di tanggal 10 Mei. Ini memperjelas bahwa Indonesia gagal lagi menjerat seorang Harry Styles untuk menggelar konser di sini. Sabar ya!

Seluruh tiket untuk “Harry Styles Live on Tour” akan dijual mulai tanggal 16 Juni 2017 melalui website resminya: www.hstyles.co.uk. Selamat bertarung!

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 11, 2017 By

Kesel! H-4 Konser All Time Low Malah Batal

Music News | July 20, 2017 By

Harry Styles, The Weeknd, David Guetta Bergabung Dalam Lineup iHeartRadio Music Festival 2017

Music News | July 11, 2017 By

Christopher Nolan Tidak Tahu Kalau Harry Styles Sangat Terkenal