Quantcast

Jelang Album Solo Pertama Sejak 12 Tahun, Macklemore Rilis ‘Glorious’ Bareng Skylar Grey

By - 4 months ago in Music News

Macklemore kembali merilis single terbaru. Kali ini, merupakan sebuah single kolaborasi apik dengan penyanyi serta pencipta lagu, Skylar Grey. Keduanya, bekerja bersama-sama “melahirkan” Glorious, yang disinyalir bakal mengikuti sukses dari dua single solo milik Macklemore yang lain, Wednesday Morning dan Drug Dealer yang keduanya dirilis pada musim gugur tahun lalu.

Glorious, tidak akan menjadi sebuah single biasa. Single ini sendiri nantinya bakal masuk ke dalam album solo pertamanya setelah sebelumnya merilis “The Unplanned Mixtape” pada 2009.

Mengenai kerja sama dengan Skylar Grey, Macklemore mengungkap bagaimana ia awalnya hanya menginginkan Skylat Grey sebagai penulis lagu. Tepatnya menulis bagian hook dari lagu itu sendiri. Namun niatan tersebut berubah setelah rapper dengan sertifikat Diamonds ini mendengarkan artis 31 tahun itu bernyanyi.

“Ide awalnya, dia [Skylar Grey] akan menulis bagian hook. Dia lalu duduk di depan piano dan mulai memyanyi. Pada menit ketika dia mulai bernyanyi, saya lantas berpikir ‘oh, ini adalah hook yang kami akan gunakan’,” ungkap Macklemore. “Saya kemudian berkata, ‘kami ingin Skylar disini.’ Bukan hanya untuk menulis kredit, saya ingin dia ada di record tersebut,”

Macklemore pun mengakui bahwa berada di label independen seperti saat ini, membuatnya bisa bekerja dengan siapapun. Bahkan dengan artis yang mungkin tak terduga sekalipun seperti Skylar Grey. Selain itu, ia pun bisa mengatur waktu dengan lebih efektif.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Kodaline Rilis EP Baru ‘I Wouldn’t Be’ Serta Musik Video “Ready To Change”

Music News | October 17, 2017 By

Tonight Alive Umumkan Album “Underworld” Serta Rilis Lagu Baru”Temple”

Music News | By

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser