Quantcast

Jelang Rilisan Album Solo, G-Dragon Bakal Konser ‘ACT III, M.O.T.T.E’ Di Seluruh Dunia

By - 1 week ago in Music News

G-Dragon sudah memastikan dirinya bakal berfokus pada kegiatan solo sepanjang tahun ini. Beberapa rencana pun sudah diungkap oleh YG Entertainment, selaku agensi. Mulai dari rencana perilisan album solo dalam waktu dekat, hingga konser solo yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan bulan Juni nanti.

Tapi rupanya bukan itu saja, karena YG Entertainment juga baru saja mengumumkan satu rencana lain untuk kegiatan G-Dragon sebagai soloist : konser world tour.

Konser ke seluruh dunia tersebut akan menjadi lanjutan dari konser bertajuk ‘G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III, M.O.T.T.E (Moment Of Truth The End)’ di World Cup StadiumSeoul pada awal Juni. Setelah itu, konser langsung dilanjut di Macao pada 16 Juni. Baru dilanjut dengan konser di Singapore pada 24 dan 25 Juni.

Di bulan Juni, G-Dragon bakal memulai konser di Bangkok pada 7 dan 8 Juli. Kemudian baru disusul dengan konser di Amerika Utara sepanjang bulan Juli. Dimulai dari Seattle (7-11), San Jose (7-14), Los Angeles (7-16), Houston (7-19), Chicago (7-21), Miami (7-25), New York (7-27), dan Toronto (7-30).

Bulan Agustus, G-Dragon dipastikan akan menggelar konser di Australia dan New Zealand, di Sydney (8-5), Brisbane (8-8), Melbourne (8-12), dan Auckland (8-16). Baru terakhir konser ‘G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III, M.O.T.T.E (Moment Of Truth The End)’ ditutup dengan dua konser di Osaka, Jepang pada 22 dan 23 Agustus, serta Tokyo (9-19, 9-20).

G-dragon pun dipastikan akan membawa konser ‘ACT III, M.O.T.T.E’ ini ke Jakarta, pada Minggu, 3 September 2017. Konser ini sendiri akan digelar di  ICE BSD. Informasi selanjutnya mengenai konser ini sendiri akan kembali diberikan nanti.

Tak menutup kemungkinan, jadwal konser di atas masih akan bertambah mengingat dari keterangan dari YG Entertainment menyebut akan ada lebih banyak kota lagi yang dikunjungi oleh G-Dragon.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 27, 2017 By

Taemin ‘SHINee’ Rilis Musik Video Untuk Album Jepang Kedua, “Flame of Love”

Music News | By

A Pink Merilis Single Unggulan “Five” Bersama Dengan Album “Pink Up”

Music News | By

MBC Rilis Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Benar-benar Bersama di Bali