Quantcast

Katy Perry Bergabung Bersama Pharrell Williams & Big Sean Dalam Single Calvin Harris, ‘Feels’

By - 2 months ago in Music News

Calvin Harris kembali merilis sebuah single untuk album mendatangnya, “Funk Wav Bounces Vol. 1”. Berjudul ‘Feels’, singlenya dihadirkan Calvin dengan bantuan bintang-bintang beken, yaitu Pharrell Williams, rapper Big Sean serta diva pop yang baru saja merilis album barunya, Katy Perry.

‘Feels’, sebagaimana single-single lain yang dirilis sang DJ berdarah Skotlandia untuk album “Funk Wav Bounces Vol. 1”, merupakan jenis lagu yang jauh berbeda dengan single-single yang telah dirilis Calvin sebelumnya. Lagunya merupakan perpaduan antara dancehall, hip-hop, funk dan electronica laidback yang memang pas didengar pada musim panas ini.

Secara umum, vokal Pharrell lebih mendominasi, di mana ia menyanyikan bagian verse lagu. Sedang Katy bertugas pada chorus dan Big Sean tentu saja pada porsi rap yang datang nyaris di bagian akhir lagu. Berkisah tentang hubungan yang dijalankan dengan serius, ‘Feels memang terdengar tidak begitu radio friedly. Tapi secara komposisi dan aransemen, tetap saja ia menunjukkan artistik yang cukup berkelas.

“Funk Wav Bounces Vol. 1” akan dirilis pada tanggal 30 Juni. Dan dengar ‘Feels’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 18, 2017 By

Ed Sheeran Beri Kejutan Di Konser Shawn Mendes

Music News | By

Bastille Mengcover ‘Basket Case’ Green Day Untuk Serial Televisi, “The Tick”

Music News | By

Karena Masalah Teknis, Katy Perry Mundurkan Jadwal Tur “Witness”