Quantcast

“Love Yourself” Dibocorkan Jadi Comeback BTS Berikutnya, Serta Drama Untuk Masing-masing Member?

By - 1 year ago in Music News

BTS siap kembali pada paruh kedua tahun ini. Sukses dengan hits Spring Day dan Not Today yang baru dirilis pada beberapa bulan lalu, boyband dari Big Hit Entertainment ini dikabarkan sudah bersiap untuk kembali dengan album baru. Kali ini, dengan konsep yang berbeda yang jauh dari bayangan. Setidaknya, ini yang dijanjikan oleh beberapa member BTS di kesempatan berbeda.

Sepanjang awal pekan ini, fans pun dibuat penasaran dengan adanya bocoran bahwa comeback BTS (yang kabarnya akan dilakukan pada bulan September 2017) akan menggunakan judul Love Yourself

Selain itu dari rumor yang sama, juga didapatkan bahwa nantinya para member BTS akan memiliki cerita sendiri-sendiri, dengan musik video berkonsep drama. Rumor yang terakhir pun didukung dengan informasi bahwa Big Hit Entertainment sudah merekrut beberapa penulis berbakat untuk membuat cerita “drama” untuk member BTS.

Banyaknya bocoran yang berkembang mengenai comeback BTS ini, membuat agensi akhirnya angkat bicara. Big Hit Entertainment membenarkan bahwa drama untuk masing-masing member memang menjadi salah satu program tahun ini.

“Individual drama untuk para member memang menjadi program yang disiapkan Big Hit Entertainment pada tahun ini dan tahun depan. Namun kami masih dalam tahap persiapan dan tak ada yang bisa dikatakan mengenai program tersebut,”

Agensi pun membenarkan mengenai judul comeback kali ini, Love Yourself.

“Love Yourself juga menjadi program tahun ini. Kami sudah memasang pengumuman untuk mencari script writer namun belum ada perekrutan,”

Rumor tersebut sebenarnya bermula ketika pada saat memberikan pidato kemenangan di Billboard Music Awards 2017, Rap Monster mengucap kata-kata seperti “Love myself, love yourself”.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 25, 2018 By

BTS Dominasi Daftar Pemenang Radio Disney Music Awards 2018

Music News | June 20, 2018 By

Shawn Mendes Janji Kolaborasi Bersama BTS Akan Segera Terealisasi

Billboard Charts | June 1, 2018 By

Billboard 200 Album Chart – 03 June 2018