MBC Rilis Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Benar-benar Bersama di Bali

Oleh: naya - 28 Jun 2017

Penggemar sempat dikagetkan dengan berita Song Joong Ki serta Song Hye Kyo bersama-sama di Bali pada pertengahan bulan Juni lalu. Berita tersebut pun ditambah dengan pengakuan dari teman-teman Song Hye Kyo yang menyebut keduanya memang berada di Bali bersama. Meski pada akhirnya berita tersebut dibantah oleh pihak agensi.

Kali ini, stasiun televisi MBC merilis sederet bukti mengenai keabsahan berita yang dirilis kala itu. Stasiun televisi ini menyebut memiliki sederet bukti mengenai kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Dimulai dari tempat dimana keduanya menginap. Yang terungkap dari akun instagram rahasia milik Song Hye Kyo, yang mana aktris Descendants of the Sun ini memposting foto tengah berada di sebuah vila di Bali.

MBC kemudian menyelusuri vila tersebut, yang diketahui di-booking di Airbnb atas nama Raymond Chae, tak lain adalah stylist dan teman dekat Song Hye Kyo pada bulan Juni 2017 lalu. MBC kemudian menyelusuri ke lokasi vila di Bali, dan mendapatkan pengakuan dari pekerja vila mengenai kehadiran Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Pria tersebut menutupi wajahnya sepanjang waktu. Tapi kami langsung tahu siapa dia ketika meninggalkan vila," ujar pekerja Airbnb tersebut.

Sebelumnya agensi Song Hye Kyo membantah sang aktris bertemu dengan Song Joong Ki. Meski sudah ada pemberitaan yang mengungkap keduanya bersama-sama di Nusa Dua, Bali. Agensi pun saat itu kembali membantah mengenai kabar kedua pasangan aktor dan aktris ini berpacaran.

naya
More from Creative Disc