Quantcast

Menolak Menyanyikan ‘Despacito’, Jusin Bieber Dilempar Oleh Fansnya

By - 2 weeks ago in Music News

Sepertinya selalu ada kejadian “seru” dalam kehidupan seorang Justin Bieber. Kali ini ia nyaris terkena benda melayang yang dilempar seorang fansnya saat berada di atas panggung? Apa penyebabnya?

Ternyata karena Justin menolak menyanyi single hitnya, ‘Despacito’. Hal ini terjadi saat ia tengah melakukan konser di Swedia akhir pekan lalu. Seorang penggemar yang merasa tidak senang kemudian melempar sesuatu yang sepertinya sebuah botol kepada Justin saat ia menolak menyanyikan lagu kolaborasinya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee itu.

Di tengah pertunjukkan, fans meminta Justin untuk menyanyikan lagu berbahasa Latin tersebut. Ia tampak agak berdebat dengan penonton di barisan depan saat kemudian tiba-tiba sebuah benda melayang menuju dirinya. Untungnya, sang penyanyi asal Kanada ini berhasil menghindari lemparan tersebut sehingga terhindar dari kemungkinan terkena geger otak. Justin kemudian melanjutkan konser seolah-olah tidak terjadi apa-apa.


Terlepas dari itu, jelas sebuah pengalaman yang tak menyenangkan (lain) bagi Justin. Bulan lalu ia membuat kehebohan saat menyanyikan “blah, blah, blah” dan bahasa Spanyol sembarangan karena terlupa lirik ‘Despacito’ saat tampil membawakan lagunya secara live. Aksi Justin tersebut dianggap tidak sopan, sehingga tidak heran jika ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di konser baru-baru ini. Meski tentu saja ada resiko seperti benda yang dilayangkan menuju dirinya.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 27, 2017 By

BoA Kembali Kembali Dengan Banger Terbarunya, ‘Camo’

Music News | By

Liam Gallagher Bawakan ‘Don’t Look Back In Anger’ Di Glastonbury

Music News | By

Beyonce Dominasi Daftar Pemenang BET Awards 2017