Music Bank Jakarta Bakal Digelar Awal September, Hadirkan EXO, NCT127, Park Bo Gum Dan Irene

Oleh: naya - 17 Jun 2017

Music Bank Jakarta 2017 akhirnya dikonfirmasi. Ajang musik bergengsi dari stasiun televisi KBS tersebut bakal digelar di Jakarta International Expo pada 2 September nanti. Di ajang tersebut nantinya, leader sekaligus rapper dari girl group Red Velvet, Irene akan kembali menjadi MC bersama dengan aktor kenamaan, Park Bo Gum.

Kepastian mengenai Music Bank Jakarta sudah sekian lama ditunggu penggemar musik Kpop di tanah air. Terlebih setelah sebelumnya Music Bank dipastikan akan digelar di Singapore pada bulan Agustus nanti. Dan benar saja, Music Bank pun dipastikan untuk mampir ke Jakarta, Indonesia.

Music Bank Jakarta pada bulan September nanti akan dihadiri oleh sederet group halyu ternama dari Korea Selatan. Selain dipastikan Irene dan Park Bo Gum akan hadir sebagai MC, beberapa group lain pun dipastikan akan datang ke Jakarta.

Sejauh ini, group yang dipastikan menjadi line up untuk Music Bank Jakarta terdapat boyband EXO dan NCT 127 dari SM Entertainment, kemudian ada B.A.P serta Astro, dan juga girlband yang tengah naik daun secara internasional saat ini, Girlfriend. Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri, dibedakan masing-masing sesuai dengan kategori. Dan sudah bisa mulai didapatkan pada 20 Juni nanti.

Music Bank World Tour pada tahun ini rencananya akan digelar di 11 negara berbeda. Dengan Indonesia, menjadi salah satunya. Tunggu informasi tambahan mengenai ajang ini di Creativedisc.com ya!

naya
More from Creative Disc