Quantcast

Owl City Rilis Musik Video Untuk Single Akustik Penuh Emosi “Not All Heroes Wear Capes“

By - 2 months ago in Music News

Kita sepertinya akan menjadi semakin dekat dengan perilisan album keenam dari penyanyi, produser, sekaligus pencipta lagu, Owl City. Namun sebelum album dengan judul “Scores” bakal siap meluncur pada tahun ini, Owl City lebih dulu meluncurkan sebuah single baru.

Not All Heroes Wear Capes menjadi single paling baru, yang resmi diluncurkan pada 16 Juni kemarin. Di hari yang sama single ini dirilis secara digital, sebuah musik video sederhana yang disutradarai oleh Max Haben pun dirilis.

Berbicara mengenai sesuatu yang spesial, single Not All Heroes Wear Capes ini saja sudah terasa sangat spesial sejak detik pertama. Mulai dari dentingan gitar yang membuka lagu dari Owl City ini, hingga lirik yang menyertainya.

Not All Heroes Wear Capes memang merupakan sebuah lagu akustik dengan instrumen yang sangat minimalis. Namun kesederhanaan ini, dengan lirik yang terasa begitu jujur menceritakan bagaimana seorang ayah adalah pahlawan, membawa makna yang sangat dalam. Pastinya sebuah lagu yang sangat cocok untuk hari Ayah, yang akan dirayakan pada 18 Juni mendatang untuk warga Amerika.

“When he looks in my eyes I hope he can see, that my dad’s a hero to me,” cuplikan lirik dari verse pada single ini, sudah pasti mampu menyentuh banyak hati.

Album “Scores” sendiri belum dipastikan mengenai tanggal rilisnya. Namun yang pasti, album yang menyusul sukses album “Mobile Orchestra” yang dirilis pada tahun 2015 lalu ini akan menjadi salah satu album paling ditunggu tahun ini.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 20, 2017 By

Pasangan aktor dan Model Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Putus

Music News | By

Taeyeon ‘Girls’ Generation’ Tuding Kejadian Di Jakarta Kesalahan Manajemen

Music News | August 17, 2017 By

Wanna One Rajai Peringkat Puncak Gaon Chart Dengan Album Debut “1×1=1 (To be One)”