Quantcast

Patent Pending Rilis Video Untuk Mash-Up ‘Wasted/Wake Me Up’

By - 4 months ago in Music News

Album terbaru band pengusung pop-punk Patent Pending, “Other People’s Greatest Hits”, telah dirilis oleh Rude Records. Dan sebagaimana judulnya, album berisi lagu-lagu cover dari berbagai single hit milik penyanyi lain dan berasal dari berbagai genre (baca reviewnya di sini).

Di album tersebut kita bisa mendengarkan versi pop-punk yang seru dari lagu-lagu populer seperti ‘Livin’ La Vida Loca’ Ricky Martin hingga ‘Shape of You’ dari Ed Sheeran. Melalui album ini Patent Pending mencoba keluar dari zona nyaman mereka namun secara musikalitas tetap terdengar seperti Patent Pending.

Salah satu lagu yang terdapat dalam album “Other People’s Greatest Hits” milik Patent Pending ini adalah ‘Wasted/Wake me Up’, yang merupakan mash-up dua lagu EDM populer, yaitu ‘Wasted’ milik Tiesto dan ‘Wake Me Up’ milik Avicii. Menurut sang frontman, Joe Ragosta, sangat umum bagi orang untuk mengindahkan musik EDM. Oleh karena itu mereka ingin membuat dua lagu ini terdengar nge-rock agar pendengar yang terbiasa dengan lagu rock juga bisa menikmati melodi bagus dan catchy dari lagu-lagu tersebut.

Dengan keistimewaan tersebut, tidak heran Patent Pending kemudian memilih untuk menghadirkan ‘Wasted/Wake Me Up’ dalam bentuk audio visual atau video klip. Di dalam videonya yang baru saja dirilis ini, tampak Ragosta berada dalam sebuah kamar tidur yang “dibanjiri” oleh cat warna-warni. Entah raket tenis yang melayang atau gitar yang dihempas, Ragosta tampak sangat bersenang-senang di dalam klip.

Tapi bukan hanya itu yang membuat klip ini menjadi istimewa, karena video dihadirkan secara terbalik, maju mundur ala fitur boomerang di Instagram. Video berakhir dengan Ragosta yang berbaring di tempat tidur di kamar yang kini terlibat bersih tanpa blepotan cat lagi.

Simak videonya di sini:


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2017 By

Liam Payne Sajikan Teaser Untuk Single Solo Keduanya, ‘Bedroom Floor’

Music News | By

Rayakan 25 Tahun Usianya, Album Debut No Doubt Akan Dirilis Ke Dalam Bentuk Vinyl Untuk Pertama Kalinya

Music News | By

Solange Knowles Dan Bruno Mars Dominasi Nominasi Soul Train Awards 2017