Quantcast

Produce 101 Season 2 Resmi Membentuk Boyband Baru, “Wanna One” Dengan 11 Pemenang

By - 6 months ago in Music News

Ajang kompetisi pencarian bakat ternama dari Korea Selatan, Produce 101 seasonakhirnya resmi mencapai akhir. Pada Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin, 11 orang pemenang terpilih dari jumlah voting terbanyak. Baik itu melalui aplikasi, hingga voting live vote melalui SMS yang dilakukan pada malam tersebut secara langsung. Seusai acara, Produce 101 season 2 ini pun resmi mengumumkan group band baru bentukannya.

Wanna One, akan menjadi sebuah group band baru yang akan debut dibawah agensi CJ E&M Entertainment. Group dengan 11 orang member ini bakal melakukan promosi aktif selama 18 bulan penuh. Dengan kontrak mereka resmi berakhir pada Desember 2018 nanti.

Dari 20 orang finalis yang tersisa, pun akhirnya terpilih 11 orang pemenang yang nantinya dianggap paling layak untuk masuk ke dalam group band Wanna One pilihan dari national producer. Namun sebelum pengumuman, 20 orang finalis sudah lebih dulu membawakan 4 lagu di atas panggung terakhir Produce 101 season 2.

Lagu pertama yang dibawakan adalah lagu tema It’s Me,  yang dibawakan oleh seluruh 97 orang kontestan dari Produce 101 season 2. Selanjutnya, 20 orang finalis dibagi menjadi 2 tim berbeda membawakan lagu Super Hot dan Hands On Me. Sebelum bersama-sama tampil di atas panggung dan membawakan lagu spesial Always.

Setelah itu, baru diumumkan siapa-siapa saja yang menjadi pemenang. Di posisi 11 terdapat trainee dari Ardor & Able, Ha Sungwoon, kemudian ada Bae Jinyoung di posisi 10, yang disusul oleh Hwang Min Hyun, Yoon Ji Sung, Lai Guan Lin, Park Woo Jin, Ong Sung Woo, Kim Jae Hwan, Lee Dae Hwi.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Park Ji Hoon dan posisi pertama terdapat trainee dari MMO Entertainment, Kang Daniel.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”