Sassy. Fierce. Powerful. Little Mix Hadirkan Video Untuk Single Kolaborasi Bersama Stormzy, 'Power'

Oleh: admincd - 10 Jun 2017

Little Mix kembali menghadirkan video musik baru mereka. Kali ini anthem women empowerment lain dari mereka yang berjudul 'Power'. Sebagai "pemanis", hadir rapper Stormzy yang menemani.

Tapi bukan hanya mereka yang membintangi video 'Power' yang terlihat cerah dan enerjik ini. Karena ada berbagai macam perempuan yang hadir memenuhi visual, serta beberapa perempuan istimewa dari RuPaul's Drag Race. Bersama mereka mengangkat tema yang sassy, fierce dan tentu saja powerful.

Kehadiran Alaska, Willam dan Courtnet Act dari RuPaul's Drag Race merupakan keseruan tersendiri, terutama bagi Jade Thirlwall, karena ia merupakan seorang penggemar acara kontes ala ANTM khusus drag queen tersebut. Oleh karenanya, tampak Jade dengan sangat antusias beraksi bersama pada idolanya tersebut.

Tentu saja Stormzy muncul juga, terlepas adanya kritikan atas keterlibatan dirinya di lagu ini, mengingat lagu berkisah tentang women empowerment, sehingga rasa-rasanya tidak perlu sosok laki-laki di dalamnya. Tapi Little Mix adalah Little Mix yang memiliki pandangan mereka tersendiri, sehingga tentunya sang rapper sah-sah saja untuk bergabung dalam merayakan kehebatan perempuan dalam video 'Power'.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc