Shane Filan Bakal Sambangi Surabaya Untuk Love Always Tour

Oleh: welly - 28 Jun 2017

Shane Filan is Back!!

Masih ingat dengan boyband Westlife yang sangat terkenal beberapa waktu lalu? Kini sang vokalis utama Shane Filan Kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Love Always.

Dan kota yang beruntung untuk disambangi Shane Filan kali ini, adalah Surabaya. Ini sekaligus menjadi konser pertamanya di Kota Pahlawan. Konser yang akan diadakan di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 22 Juli 2017 nanti juga akan menjadi konser perdana dari serangkaian Tour album terbarunya,”Love Always Tour”.

Setelah Westlife bubar, Shane Filan melanjutkan karir musiknya dengan bernyanyi solo. Setelah sempat menelurkan 2 album yaitu “You & Me” di tahun 2013 dan “Right Here” pada tahun 2015. Kini Shane Filan Hadir dengan album terbarunya “Love Always” dengan lagu andalannya yang berjudul “This I Promise You”


Konser di Surabaya ini diyakini akan dipenuhi para Fans Shane Filan dan Westlife tentunya, mengingat ini adalah pertama kalinya Shane Filan datang Ke Surabaya. Konser ini juga akan berbeda dengan konser-konser Shane Filan sebelumnya di Indonesia, karena pihak promotor sudah menggodok konsep dan tampilan yang dijamin akan memuaskan para penonton konser ini.

Totally different” itulah kata-kata yang keluar dari mulut promotor ketika ditanya apa yang membedakan konser kali ini dengan konser Shane Filan di Indonesia sebelumnya. Mulai dari service terkecil kepada penonton sampai hal-hal kecil sudah diperhatikan agar penonton tidak kecewa dan si artispun merasa tersanjung bisa mengadakan konser di Kota Pahlawan ini.

Tentu konser ini akan menjadi menarik dan membuat penasaran para penonton. Pihak Promotor sendiri mengadakan konser ini dengan tujuan untuk memuaskan fans-fans Shane Filan dan Westlife. Terutamanya mereka yang berada di Surabaya dan wilayah Jawa Timur. Serta menghidupkan kota Surabaya yang selama ini mati akan hiburan internasional.

Harga tiket dibandrol mulai Rp.600.000,- (Silver), Rp.850.000,- (Gold), Rp.1.350.000,- (Platinum) dan Rp.2.500.000,- (VVIP).


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi LCR Enterprise di no 0878-5517-8887, serta cek Instagram lcr.enterprise

Untuk pembelian Tiket bisa dilakukan secara offline di: id.bookmyshow.com dan Offline di Tunjungan Plaza 3 lantai 5.

welly
More from Creative Disc