Simak Preview Album "Funk Wav Bounces Vol. 1" Calvin Harris Yang Dibawakan Oleh Seekor Burung Nuri

Oleh: admincd - 15 Jun 2017

Sebentar lagi album baru Calvin Harris yang bertabur bintang, "Funk Wav Bounces Vol. 1" akan segera dirilis. Tepatnya pada tanggal 30 Juni 2017. Kini sang DJ asal Skotlandia memberikan preview atau cuplikan untuk setiap lagu yang terdapat dalam album tersebut dalam sebuah klip lucu yang menghadirkan seekor burung nuri di tengah hutan.

Klip berdurasi kurang lebih 2 menit ini menampilkan sang nuri yang mengoperasikan sebuah pemutar piringan hitam dengan lokasi yang sepertinya adalah sebuah hutan tropis. Nuri warna-warni tersebut kemudian memainkan snippet dari 10 lagu yang terdapat dalam album "Funk Wav Bounces Vol. 1", yang kemungkinan besar merupakan album yang paling banyak jumlah bintang tamunya, yang diisi antara lain adalah Katy Perry, Ariana Grande, John Legend, Frank Ocean, Kehlani, Pharrell Williams dan banyak lagi.

Mendengarkan cuplikan lagu-lagu dalam album "Funk Wav Bounces Vol. 1", maka sepertinya sang DJ memang ingin menghadirkan musikalitas yang berbeda dibandingkan album-album sebelumnya. Tidak hanya barisan artis kolaboratif yang datang dari wilayah hip-hop, namun juga pemilihan musik yang cenderung lebih mid-tempo, laidback dan funk-ish. Pas sebagai album yang didengar di musim panas.

Simak preview albumnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc