Quantcast

Synchronize Festival 2017 Akan Lebih Keren dari Tahun Lalu

By - 3 weeks ago in Music News

Masih hangat dalam ingatan kita bagaimana sebuah festival musik mampu mendatangkan 25.000 lebih penggemar musik dari berbagai usia dan genre di tahun 2016 lalu. Yup! Synchronize Fest sukses digelar pada Oktober tahun 2016 lalu dengan keunikannya yang beda dari festival musik lainnya. Puluhan musisi dari berbagai genre dan generasi berkumpul di salah satu pagelaran musik terbesar di tanah air.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, Synchronize Fest terinspirasi untuk kembali melakukan movement dengan menggelar Synchronize Fest 2017. “It’s not only a festival, it’s a movement” begitulah kita-kira prinsip yang selalu dipegang oleh Synchronize Festival yang mempunyai misi untuk semakin memajukan industry musik Indonesia. Festival ini tidak hanya sekedar pertunjukan musik, tapi juga sebagai ajang eskplorasi bagi para penikmat musik untuk mengenal genre musik lain yang awalnya tidak diminati. Selain itu Synchronize Fest juga menjadi ajang market expansion bagi para musisi untuk lebih memperkenalkan musiknya pada masyarakat luas.

Synchronize Fest akan digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 6, 7, dan 8 Oktober 2017 dengan mendirikan lima stage yang nantinya akan diisi oleh berbagai musisi tanah air. Selain itu, festival ini juga mengakomodasi area pemutaran film, records market, bazar kreatif, dan sejumlah pengalaman visual yang saling melengkapi.

Saat ini telah diumumkan 26 musisi yang masuk ke dalam daftr line-up tahap 1 Synchronize Phase. Mereka adalah: Koil, Naif, Barasuara, Navicula, Pee Wee Gaskins, Tony Q, Gugun Blues Shelter, Danilla, The Sigit, Silampukau, Jogja Hip Hop Foundation, Barefood, Tohpati, Payung Teduh, Roll Fast, Dom 65, Prison of Blues, Jason Ranti, Underground Bizniz Club, Sisitipsi, The Trees and The Wild, Monkey to Millionaire, Indische Party, Ramayana Soul, dan Soloensis. Selain itu salah satu bintang special yang akan tampil adalah musisi legendaris, Ebiet G Ade.

Festival ini dibuka untuk penikmat musik dari berbagai usia. Jadi jangan ragu-ragu untuk ajak orang tua kalian datang ke Synchronize Fest 2017 untuk bisa saling mengenalkan musik favorit masing-masing. Dynandra Promosindo dan Demajor juga menjamin bahwa lingkungan dan suasana festival ini sangatlah family friendly. Bahkan, area movie tahun lalu nantinya akan disulap menjadi playground untuk anak-anak. Sedangkan area movie sendiri akan tetap diadakan namun dipindah ke sebuah ruaangan khusus yang lebih nyaman.

Tiket masuk Synchronize Fest dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini tiket promo early bird sudah dapat dibeli melalui www.synchronizefestival.com/jfp.events yaitu seharga Rp.200.000. untuk 3-days pass. Promo ini berlangsung hingga 21 Juni 2017.
Untuk harga tiket regular akan dijual dengan harga:
– Regular 3-days pass : Rp. 345.000
– Daily Regular : Rp. 190.000
– Daily Early Entry : Rp. 135.000
Harga tersebut bekum termasuk tax & admin fee

Informasi terkini mengenai Synchronize Fest akan diupdate melalui akun Instagram & Twitter @synchronizefest juga melalui Facebook Page: Synchronize Festival.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 9, 2017 By

Harry Styles Perpanjang Jadwal Tour 2018, Indonesia Kembali Terlewatkan?

Concerts Review | May 23, 2017 By

Rayakan Ulang Tahun Ke-4nya . NET TV Sukses Berikan Pertunjukan Meriah

Music News | May 19, 2017 By

Robin Thicke dan Jonas Blue Akan Meriahkan Ulang Tahun NET. TV yang ke-4