Quantcast

TOKiMONSTA Gandeng Yuna Untuk Rilisan Single Terbaru “Don’t Call Me”

By - 6 months ago in Music News

TOKiMONSTA sempat menyebut dirinya tengah bersiap untuk merilis album baru pada musim gugur tahun ini. Menyusul sukes dari album “Fovere” yang dirilis pada tahun 2016 kemarin. Namun sebelum album tersebut resmi dirilis, produser dengan genre musik hip hop ini meluncurkan single baru, Don’t Call Me dengan menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu dari Malaysia, Yuna.

Dibalik genre hip hop yang diusung, mengingat  TOKiMONSTA pun sebelumnya banyak bekerja sama dengan musisi dari genre tersebut, single Don’t Call Me yang dibawakan bareng Yuna justru sarat dengan unsur musik R’nB.

Yang seakan menjadi pertanda sendiri kemana arah musik yang bakal diusung oleh DJ dan produser bernama asli Jennifer Lee ini. Meski tak bisa dipungkiri, suara silky, dan soulful dari Yuna memegang peranan besar pada lagu Don’t Call Me. Dengan musik perkusi yang ada di latar belakang, yang membuat single ini seakan memiliki remark-nya sendiri.

“I know you’re tryna see if I still care that I miss you/ Know you never thought that I could this cool,” menjadi salah satu lirik yang paling memorable, disusul dengan : “Know you didn’t think that I could be this cruel/ I don’t need to be mean but I’m just gonna ignore you.”

Tahun ini, TOKiMONSTA bersiap merilis full length album. Sedangkan Don’t Call Me sudah bisa didengarkan secara digital untuk seluruh dunia mulai 16 Juni kemarin.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018