Quantcast

Usai Resmi Bubar, Mantan Member Sistar Bora Bergabung Dengan Hook Entertainment

By - 4 months ago in Music News

Bubarnya Sistar masih mengejutkan. Namun lebih mengejutkan lagi karena beberapa member dari girl group tersebut memutuskan untuk meninggalkan sang agensi yang membesarkan namanya, Starship Entertainment. Bora, salah satu anggota dari Sistar pun baru-baru ini dikonfirmasi bergabung dengan agensi hiburan lain, Hook Entertainment.

Ketika memutuskan untuk bubar, Sistar memang tak menyebut mereka masih akan tinggal di agensi Starship Ent. Sebaliknya, para member ini hanya menyebut masih akan melanjutkan karir mereka di dunia hiburan dengan cara masing-masing.

Dan tepat ketika kontrak para member Sistar di Starship Ent berakhir pada bulan ini, Bora pun sudah dipastikan menjadi bagian dari Hook Entertainment. Hal ini dipastikan melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh sang sagensi.

“Mantan member Sistar, Bora, yang sudah menghabiskan 7 tahun waktunya membuat musim panas di Korea menyenangkan dengan setiap aksi panggung, akan kembali menantang dunia hiburan dengan panggung kedua. Kali ini dengan nama Yoon Bora. Partnernya untuk kali ini adalah Hook Entertainment,”

Dari pernyataan tersebut memang juga terungkap bahwa Bora akan menggunakan nama Yoon Bora sebagai nama panggung artis solo.

“Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung Yoon Bora sebagai artis, karakter di variety, dan bahkan juga sebagai penampil yang akan berdiri di panggung kembali. Kami tak akan menahan apapun sehingga Yoon Bora yang sudah membuktikan dirinya sebagai artis yang bersinar, kami akan menunjukan keunggulannya 10 kali lipat lebih.”

Hingga saat ini belum ada keputusan mengenai nasip 3 member Sistar yang lain.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’

Music News | By

The Vamps Berkolaborasi Dengan Maggie Lindemann Rilis Lagu Baru “Personal”