70 Musisi Siap Bermain Dalam Gelaran We The Fest 2017

Oleh: luthfi - 31 Jul 2017

Festival musim panas tahunan We The Fest yang diselenggarakan oleh Ismaya Live akan kembali digelar pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Lineup We The Fest 2017 akan menjadi lineup terbesar sepanjang sejarah We The Fest dengan menghadirkan 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air yang disebar di tiga panggung berbeda yaitu WTF! Stage, This Stage is B.A.N.A.N.A.S., dan Another Stage. We The Fest tahun ini akan berlangsung selama tiga hari untuk pertama kalinya setelah pada gelaran sebelumnya acara ini berlangsung selama dua hari.

Pada hari pertama 11 Agustus 2017, We The Fest 2017 akan dimeriahkan oleh The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Gryffin, Lido, Shura, Tuxedo, Yuna, dan Zhu di jajaran musisi mancanegara. Musisi lokal yang turut hadir di hari pertama ada Agrikulture, Bottlesmoker, Rock n Roll Mafia x Elephant Kind, Scaller, Stars & Rabbit, dan The SIGIT.

Hari Sabtu, 12 Agustus 2017, Phoenix, Autograf, Cash Cash, Daya, Epik High, Gnash, Lany, Snakehips dan Troyboi masuk ke jajaran musisi mancanegara yang akan tampil di hari kedua. Lalu ada Potret, Barasuara x Scaller, Emir Hermono, A. Nayaka & Rayi Putra, Mondo Gascaro, The Hydrant x Silampukau, Rumahsakit dan belasan musisi Indonesia juga akan meramaikan We The Fest di hari kedua.

Di hari Minggu, 13 Agustus 2017 We The Fest akan diisi oleh musisi hip-hop papan atas seperti Big Sean, G-Eazy, dan berbagai macam musisi lainnya seperti Cosmo’s Midnight, Dua Lipa, Hot Chip (DJ Set), Jonas Blue, Vallis Alps, Wave Racer, Danilla, Goodnight Electric, Mocca x Payung Teduh, Ramengvrl, dan masih banyak lagi

Di press conference yang diadakan pada hari Kamis, 27 Juli 2017 di Blowfish, We The Fest mengumumkan projek spesial GAC With Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin & Jaz serta pernyanyi Rendy Pandugo yang akan melengkapi gelaran We The Fest 2017.

Selain musik, We The Fest 2017 akan diwarnai dengan berbagai macam zona yang masuk ke dalam lineup Beyond Music seperti WTF Market, Art Village, Eats & Beats, Carnifun, Fun Fashion District, dan WTF Cinema Club. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live ingin We The Fest menjadi full festival experience dengan mengedepankan elemen-elemen arts, fashion, and food.

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA 3-Day Pass dimulai dari harga Rp. 960.000 untuk tier Early Entry 1 yang saat ini sudah hampir habis. Tiket GA 2-Day Pass dimulai dari Rp. 800.000 untuk tier Early Entry 1, serta tiket GA Daily Pass dimulai dari harga Rp. 560.000 untuk tier Early Entry 1. Tiket Early Entry mengharuskan pembelinya untuk datang ke tempat acara sebelum pukul 16:00 WIB.

Tiket VIB dimulai dari harga Rp1,040,000 untuk Daily Pass, Rp1,800,000 untuk 2-Day Pass, dan Rp2,400,000 untuk 3-Day Pass. Pembeli tiket VIB akan menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher dan untuk masuk ke tempat acara, akses ke VIB viewing area yang terletak di depan panggung, VIB toilet, VIB bar, dan akan mendapatkan merchandise khusus VIB. Harga-harga tiket diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

luthfi
More from Creative Disc