Quantcast

Album Final Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Sebelumnya Siap Untuk Dilelang

By - 1 week ago in Music News

Sebuah CD yang disebut sebagai copy pribadi milik Michael Jackson untuk album finalnya yang belum pernah dirilis siap untuk dilelang. Koleksi langka ini merupakan album yang terdiri sebagian besar dari lagu-lagu yang belum pernah didengar sebelumnya.

Album dengan judul “Bible” ditulis tangan di atas kepingannya ini terdiri atas 12 track dengan vokal yang telah selesai dikerjakan. Album akan dilelang mulai 19 Juli dengan penawaran dimulai dari angka $50.000. Album digambarkan dalam kondisi yang sangat bagus dan dimiliki oleh asisten pribadi MJ yang bahkan seluruh keluarganya sangat dekat dengan sang Raja Pop dan telah berkeliling dunia bersamanya.

Pihak penyelenggara lelang berharap penawaran terakhir bisa berhenti di angka $1 juta, meski yang beruntung memiliki album ini nantinya tidak akan memiliki hak untuk tiap lagu yang terdapat dalam album dan tidak bisa mendistribusikan atau mereproduksi albumnya.

Lagu-lagu yang belum pernah dirilis MJ ini akan menjadi bagian lelang online milik rumah lelang Gotta Have Rock and Roll, yang koleksi mereka juga mencakup materi dari Kurt Cobain dari Nirvana, Beyonce Knowles, The Rolling Stones dan U2. Surat bertuliskan tangan Tupac Shakur untuk Madonna yang ditulisnya selama berada di penjara juga siap untuk dilelang.

Selain album ini, beberapa benda pribadi MJ juga akan dilelang, termasuk potret yang digambar tangan, pakaian, boneka beruang pribadinya dan patung Oscar bertuliskan “Best Daddy in the World” yang diberikan oleh anak-anaknya.

Berikut tracklist untuk album MJ yang belum pernah dirilis tersebut:

1. “Monster”
2. “Breaking News”
3. “Stay”
4. “Keep Your Head Up”
5. “Everything’s Just Fine”
6. “Black Widow”
7. “Burn Tonight”
8. “All I Need”
9. “Water”
10. “Let Me Fall in Love”
11. “Ready to Win”
12. “Soldier Boy”

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 21, 2017 By

Sedang Tidak Depresi, Adele Kesulitan Menulis Lagu Untuk Album Barunya

Music News | By

The Up-And-Coming Boyband PRETTYMUCH Rilis Single Debut Mereka, ‘Would You Mind’

Music News | By

Louis Tomlinson Hadirkan Pop Melankolis Dalam Duetnya Bersama Bebe Rexha, ‘Back To You’