Bersiaplah Bandung! Karena Shane Filan 'Westlife' Akan Konser Pertama Kalinya

Oleh: ronzzy - 30 Jul 2017

Siap-siap Filaners Bandung! Shane Filan bakalan tampil di Negeri Pasundan lewat konser bertajuk 'LOVE ALWAYS TOUR 2017' pada 19 Agustus 2017 mendatang. Bandung jadi kota yang masuk rangkaian tur Shane bahkan sebelum ke London dan Dublin, lho.

Shane memang sudah langganan datang ke Indonesia. Tapi tahun ini nggak cuma Jakarta yang dijadikan tujuan. Pelantun 'Everything To Me' itu sempat manggung di Medan dan Surabaya sebelum nanti bakalan jadi salah satu pengisi acara Prambanan Jazz di Yogyakarta. Dari Yogyakarta, barulah Shane terbang ke Bandung.

Ini adalah pertama kalinya Shane tampil dalam sebuah tur konser di Bandung. Trans Studio Bandung dipilih jadi lokasi 'LOVE ALWAYS TOUR 2017', tempat ayah tiga anak itu akan membawakan lagu-lagu dari album barunya 'LOVE ALWAYS' dan juga lagu-lagu hits Westlife yang dulu seperti 'Flying Without Wings', 'Uptown Girl' dan 'Swear It Again'.

Kunjungan Shane Filan kali ini memang untuk promosi album barunya. Yang berisi lagu-lagu bernuansa cinta yang secara langsung dipilihnya karena memang dia sangat menyukai lagu-lagu itu.

"Lagu-lagu (di album itu) adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih dan sulit untuk memilih beberapa saja. Tapi aku bangga dengan album ini," katanya dalam sebuah wawancara lewat telepon seperti dalam rilis pers yang dari Full Color Entertainment, promotor konser ini.

Tiket untuk 'LOVE ALWAYS TOUR 2017' sudah bisa dibeli dan masih tersedia di beberapa loket tiket online. Seperti Bookmyshow, rajakarcis.com, loket.com, tiket.com dan transstudiobandung.com. Kalau kamu ingin beli offline juga tersedia di Indomaret.

Karcis masuk ke konser ini dibanderol Rp 350 ribu untuk kelas Festival, Rp 800 ribu untuk kelas VIP dan Rp 1,5 juta untuk VVIP Meet & Greet. Paket terakhir yang disebutkan sudah termasuk sesi foto bareng Shane dan juga dapat poster bertanda-tangan. Seru kan?! Tiket konser bisa dibeli di official ticketbox

Shane Filan akan menambah deretan artis Internasional yang menggelar konser di Bandung. Sebelumnya sempat ada Michael Learns To Rock dan Brian McKnight. General Manager Marketing Communications Trans Studio Bandung, Bagus Y. Prastowo berharap ini akan jadi konser yang besar di Bandung tahun ini. Shane sendiri menunjukkan excitement-nya akan bertemu dengan fans di Bandung.

"Aku tidak pernah ke Bandung. Benar-benar tidak sabar. Aku suka banget datang ke Indonesia. Orang-orang di sini sangat ramah dan aku suka tampil di sini. Dan konser 'Love Always' di Bandung ini akan sangat spesial." tutupnya.

See you, Mr. Filan!

ronzzy
More from Creative Disc