Quantcast

Beyonce Akhirnya Rilis Foto Si Kembar Sir Carter dan Rumi Untuk Pertama Kalinya

By - 1 month ago in Music News

Beyonce akhirnya memplublikaskan kedua anak kembarnya! Dalam unggahannya di sosial media Instagram pada satu hari lalu, Beyonce menunjukan foto dirinya menggendong dua anak kembar dari pernikahannya dengan rapper Jay Z. Foto tersebut diambil (dan dipublikasikan) untuk merayakan hari lahir satu bulan dari Sir Carter dan Rumi Carter.

Kehamilan Beyonce, yang pertama kali diumumkan pada bulan Februari lalu membuat heboh penggemar. Mengumumkan kehamilan dengan anak kembar, saat itu postingan Beyonce broke the internet dan menjadi postingan Instagram yang paling banyak disukai.

Sir Carter and Rumi 1 month today. ??????????????

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Dan sepertinya, foto pertama Sir Carter dan Rumi ini pun akan bernasip sama. Mengingat foto itu sendiri sudah disukai hingga lebih dari 9 juta kali. Kedua bayi kembar yang masih berusia 1 bulan itu tertidur lelap di dalam pelukan sang ibu. Yang nampak berpose di halaman belakang rumah mereka.

Sebelumnya, satu bulan lalu Beyonce melahirkan Sir Carter dan Rumi. Yang sempat membuat kehebohan karena fans sendiri tak yakin kapan tepatnya sang diva melahirkan. Hingga ketika ayah Beyonce, Matthew Knowles memberikan selamat melalui media sosialnya mengenai kelahiran dua adik kembar dari Blue Ivy Carter.

Anak kedua Beyonce, Sir Carter dan Rumi melengkapi kebahagiaan pernikahan Beyonce dan Jay Z yang sudah berlangsung dari tahun 2008 lalu. Keduanya sebelumnya juga sudah dikaruniai anak perempuan Blue Ivy Carter, yang saat ini sudah berumur 5 tahun.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 17, 2017 By

Wanna One Rajai Peringkat Puncak Gaon Chart Dengan Album Debut “1×1=1 (To be One)”

Music News | August 16, 2017 By

‘Big Bang’ Taeyang Kembali Dengan Solo Track “Darling” Dan “Don’t Wake Me Up”

Music News | By

Girls’ Generation, Wanna One, Jessica, dan WINNER Masuk Ke Billboard World Charts