Blink 182 Batalkan Rangkaian Konser Mereka Bersama Linkin Park

Oleh: admincd - 25 Jul 2017

Blink 182 telah membatalkan konser mendatang mereka, "Welcome to Blinkin Park", selepas kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Hal ini memang terpaksa dilakukan band pengusung pop-punk ini karena konser tersebut memang sebuah konser yang dilangsungkan bersama Linkin Park.

Band ini melakukan pengumuman pembatalan melalui Twitter, di mana Blink 182 merasa sangat bersedih atas kehilangan salah satu sahabat mereka. Oleh karena itu, mereka tidak bisa membayangkan melaluka "Blinkin Park" tanpa talenta dan vokal dari Chester:

Pengembalian uang juga sudah disiapkan bagi penggemar yang telah sempat membeli tiket untuk "Welcome to Blinkin Park". Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah konser nantinya akan tetap terealisasi atau batal seutuhnya.

Kematian Chester dikonfirmasi pada Kamis, 20 Juli, dengan petugas koroner menyebutkan jika ia ditemukan di kediamannya di Palos Verdes, California, setelah menggantung dirinya.

Banjir pernyataan duka segera saja membanjiri media sosial, baik dari rekan dari kalangan selebriti, penggemarnya dan penikmat musik secara umum. Linkin Park sendiri memberi tribut dengan menyebutkan Chester sebagai pria yang tidak mungkin membuat kesalahan pada orang lain.


admincd
More from Creative Disc