Quantcast

Blink 182 Berencana Untuk Lebih Eksperimental Di Album Berikutnya

By - 3 months ago in Music News

Band pop-punk Blink 182 mengungkap jika mereka berniat untuk membuat album berikutnya akan menjadi “lebih eksperimental” dan berharap bisa memulai mengerjakan albumnya tahun depan.

Band ini baru saja memulai tur Inggris mereka sebagai sarana promosi untuk album paling mutakhir yang menandakan comeback Blink 182, “California”. Tidak hanya tercatat sebagai album pertama dalam 5 tahun terakhir, namun juga album pertama dalam formasi terbaru dengan frontman Alkaline Trio, Matt Skiba, menggantikan salah satu pendiri band, gitaris Tom DeLonge.

Meski masih sangat disibukkan dengan agenda mereka dalam mempromosikan “California”, Blink 182 sudah berencana untuk mengerjakan album baru lain. “Kami telah memulai membicarakan hal itu dan apa yang harus dilakukan untuk album baru itu nantinya,” kata vokalis dan bassist Mark Hopus kepada NME di acara Rock Werchter 2017.

“Album akan berada dalam terma yang luas. Kami memang belum menulis lagu baru apapun, karena setiap materi yang kami tulis telah dimasukkan ke dalam ‘California’ dan tentunya edisi deluxe album yang baru saja dirilis. Jadi kami akan memulai kembali mulai tahun depan,” lanjut Mark.

Menurut Mark, untuk album berikutnya mereka akan mendorong batasan lagi. Intisari Blink 182 akan tetap ada, namun mereka akan menjadi lebih eksperimental. Album akan terdengar seperti Blink 182 dengan cita rasa ala Blink 182 pula, namun akan sangat berbeda dan lebih terkonsep. Meski begitu Mark menjanjikan jika albumnya tidak akan sulit didengar karena mereka berniat untuk tetap mempertahankan semangat “fun” ala Blink 182 secara utuh di dalam albumnya.

Ditunggu kalau begitu, ya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 22, 2017 By

Fergie Adalah Rapper Stylish Di Video ‘Like It Ain’t Nuttin”

Music News | By

DJ Snake Berkolaborasi Bersama LAUV Untuk Banger Emosional Tulisan Ed Sheeran, ‘A Different Way’

Music News | By

Gwen Stefani Umumkan Album Natalnya, “You Make It Feel Like Christmas”