Bocoran Foto Tunjukan 'Pentagon' Yang Hong Seok Berkencan Dengan Mantan Trainee Produce 101

Oleh: naya - 08 Jul 2017

Fans boyband Pentagon tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya pemberitaan sang vokalis, Yang Hong Seok tengah berkencan. Pemberitaan tersebut dimulai ketika seorang netizen tiba-tiba mengunggah foto yang menunjukan pria dan wanita, yang diduga adalah Yang Hong Seok dengan Lee Soo Hyun, mantan trainee di ajang reality show Produce 101 season 1.

Menariknya, foto-foto tersebut sendiri diambil ketika keduanya, ditengarai tengah berkencan. Merujuk pada kesaksian fans yang melihat mereka Yang Hong Seok dan Lee Soo Hyun berduan di Cheonggyecheon Stream. Lokasi tersebut sendiri, merupakan dating spot paling populer di Seoul, Korea Selatan. Dengan banyak muda-mudi kota tersebut yang memilih berkencan di hantaran sungai di tengah kota Seoul tersebut.

Terlihat, Yang Hong Seok dan Lee Soo Hyun nampak berduaan dengan pakaian kasual. Keduanya terlihat duduk-duduk di pinggir sungai, sembari mendinginkan kaki ke dalam air. Mengingat saat ini musim panas di Seoul.

Foto-foto yang diunggah pun memperlihatkan baik Yang Hong Seok maupun Lee Soo Hyun tak berusaha menutupi wajah mereka dengan topi atau masker. Seperti para idol dan artis dari Korea Selatan lain yang tengah berkencan.

Penampilan yang kasual ini, dan fakta bahwa mereka terlihat sangat santai berada di area publik berduaan lantas membuat fans berspekulasi keduanya tengah syuting untuk reality show atau drama terbaru. Meski sang pengunggah foto, tak memberikan keterangan mengenai hal tersebut sama sekali.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari agensi Pentagon, CUBE Entertainment mengenai kebenaran dari foto tersebut.

naya
More from Creative Disc