Quantcast

Demi Lovato Dan Selena Gomez Saling Memuji Lagu Baru Mereka

By - 4 days ago in Music News

Persahabatan antara Demi Lovato dan Selena Gomez mungkin mengalami masa naik dan turun semenjak mereka masih berada di bawah naungan Disney hingga saat ini, di mana dikabarkan hubungan mereka semakin merenggang dan bahkan terlibat perseteruan.

Pekan lalu baik Demi maupun Selena telah merilis single baru masing-masing, yaitu ‘Sorry Not Sorry’ untuk Demi dan ‘Fetish’ untuk Selena. Menyusul perilisan ‘Fetish’, Demi memberi selamat melalui Twitter dan mengungkapkan rasa sukanya akan lagu baru Selena. Bahkan ia menyempatkan bernostalgia dengan menyebut-nyebut Barney:

‘Fetish’ dirilis hanya selang satu hari setelah single baru Demi, ‘Sorry Not Sorry’. Meskipun ini berarti keduanya akan saling berkompetisi dalam merebut perhatian pendengar musik pop, dan nantinya akan berpengaruh dengan performa di tangga lagu, namun mereka membuktikan jika hanya ingin menunjukkan sikap saling mendukung.

Sebagai tanggapan untuk twit Demi, Selena pun membalas dengan balik memuji single baru Demi:

Demi dan Selena pertama kali bertemu saat tampil di acara televisi anak-anal, “Barney & Friends”, di tahun 2002. Keduanya lantas membintangi serial yang berbeda di Disney Channel dan juga meluncurkan karir musik pop. Kini keduanya tercatat sebagai salah dua bintang pop terkemuka masa kini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 21, 2017 By

Sedang Tidak Depresi, Adele Kesulitan Menulis Lagu Untuk Album Barunya

Music News | By

The Up-And-Coming Boyband PRETTYMUCH Rilis Single Debut Mereka, ‘Would You Mind’

Music News | By

Louis Tomlinson Hadirkan Pop Melankolis Dalam Duetnya Bersama Bebe Rexha, ‘Back To You’