Demi Lovato Rilis Girl-Power Anthem Anyar "Sorry Not Sorry"

Oleh: naya - 12 Jul 2017

Sesuai janjinya mengenai album keenam yang akan lebih mengunakan unsur soulful serta genre R'nB, Demi Lovato merilis single anyar Sorry, Not Sorry yang memenuhi kedua ekspektasi tersebut. Single ini sendiri masih menjadi bagian dari album keenam, yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Penyanyi hits Confident ini pun tetap setia dengan elemen girl-power yang nyaris selalu diselipkan dalam setiap rilisannya. Termasuk dalam single Sorry, Not Sorry, yang sepertinya bersiap akan menjadi hits terbaru dari Demi Lovato.

Sorry, Not Sorry mengedepankan unsur kekuatan vokal dari sang penyanyi. Yang sudah pasti jadi daya tarik tersendiri. Berikutnya tentu pada lirik yang seakan mengambil curahan hati dari para pendengarnya.

Pemilihan kata dalam liriknya sendiri pun sangat mencerminkan seorang perempuan yang kuat, dan tak akan meminta maaf untuk hal yang bukan kesahalahannya.

"Payback is a bad b*tch/And baby I'm the baddest/You f*ckin with a savage/Baby, I'm sorry (I'm not sorry)," menjadi salah satu verse yang dinyanyikan oleh Demi Lovato. Lagu ini sendiri merupakan hasil produksi dari Zaire Koalo, Trevor Brown dan Warren "Oak" Felder.

Demi Lovato sendiri sudah "menggoda" fans dengan rilisan Sorry, Not Sorry sejak beberapa hari lalu. Mulai dari mengunggah snippets versi instrumental Sorry, Not Sorry di akun sosial media pribadinya. Hingga memberi clue mengenai judul dari single ini sendiri.

naya
More from Creative Disc