Quantcast

Dua Kontestan Produce 101 Season 2 Bersiap Debut Sebagai Duo Yongguk&Shihyun

By - 4 days ago in Music News

Satu persatu kontestan dari ajang survival show ternama besutan stasiun televisi MNET, Produce 101 season 2 bersiap debut. Setelah Samuel dipastikan akan debut pada awal Agustus nanti, dan group Wanna One pun akan debut dalam waktu yang nyaris bersamaan, kini giliran dua orang kontestan berikutnya. Dua trainee dari Choon EntertainmentKim Yong Guk dan Kim Shi Hyun yang bersiap untuk merilis album debut.

Dalam pernyataan resminya, Choon Entertainment mengungkap dua orang trainee dari agensi tersebut, Kim Yong Guk dan Kim Shi Hyun bakal debut sebagai duo Yongguk&Shihyun. Unit project mereka pun dipastikan akan debut pada 31 Juli mendatang.

“Yongguk&Shihyun sudah dikonfirmasi akan menjadi nama unit group. Mereka akan merilis album pada 31 Juli untuk unit project ini.”

Selain merilis album, Yongguk&Shihyun pun akan menggelar fan meeting pertama pada satu hari sebelumnya, 29 Juli 2017 di Mapo Art Center. Menariknya sejak pertama kali dibuka, tiket fan meeting tersebut pun sudah langsung terjual habis dalam beberapa menit saja.

Antisipasi fans memang cukup tinggi untuk kedua duo tersebut. Meskipun Shi Hyun sendiri harus keluar di tahap awal Produce 101 season 2 karena masalah kesehatan. Yong Guk justru mendapatkan dukungan dari fans yang cukup banyak. Salah satunya karena suara dan kemampuan vokal yang ditunjukan.

Ketika disinggung mengenai rencana debut Shi Hyun dan Yong Guk di temporary group JBJ bersama beberapa trainee dari Produce 101 season 2 yang lain, agensi pun menegaskan aktifitas Yongguk&Shihyun tak akan bentrok dengan JBJ.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | July 21, 2017 By

Album of The Day: EXO – The War

Music News | By

Between You & Me Rilis “Overthinking” Dibawah Label Hopeless Record

Music News | By

Rihanna, Imagine Dragons, dan Banyak Lain Ungkap Rasa Duka Untuk Kematian Chester Bennington