Quantcast

EXO Dipastikan Bakal Rilis Full Album “The War” Pada 18 Juli, Plus Informasi Pre-Order

By - 5 months ago in Music News

EXO sudah dipastikan akan comeback dengan album baru pada bulan ini. Setelah sederet rumor, semenjak perilisan teaser dan logo pertama mereka pada beberapa waktu lalu, akhirnya SM Entertainment pun merilis informasi resmi mengenai full album keempat tersebut.

Dalam rilisannya, SM Entertainment mengungkap beberapa detail penting untuk album EXO kali ini. Termasuk juga dengan informasi pre order yang sudah mulai dibuka pada 10 Juli hari ini.

Rilisan album dari EXO kali ini akan menggunakan nama “The War”, tepat seperti yang sebelumnya diprediksi oleh fans. Selain itu, album akan dirilis secara digital pada 18 Juli 2017 pukul 16:00 KST, dan album fisik mulai meluncur pada 19 Juli 2017.

Bukan lagi mini album, “The War” akan menjadi full album dengan 9 track berbeda. Sedangkan track utamanya sendiri berjudul Ko Ko Bop, seperti yang sebelumnya dibocorkan oleh Byun Baekhyun. 8 track lain, diprediksi akan disertakan dalam teaser masing-masing member selama satu minggu ke depan.

Di sisi lain, EXO juga dikonfirmasi memulai aktifitas promosi untuk album “The War” pada 20 Juli 2017. Mereka akan pertama kali menggelar debut stage di acara musik MCountdown. Selain itu juga akan hadir di beberapa variety show dalam beberapa minggu ke depan.

SM Entertainment pun sekilas memastikan bahwa member Lay, tak akan ikut dalam promosi album kali ini karena bentrok jadwal dengan kegiatan solo di Cina.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’