EXO Rebut Posisi #1 Di Billboard World Albums Chart, Disusul KARD dan Jessi

Oleh: naya - 27 Jul 2017

Tak bisa diragukan, EXO benar-benar merebut perhatian dengan album terbaru mereka, "The War" yang dirilis pada 18 Juli kemarin. Tak hanya track utamanya, Ko Ko Bop yang hingga saat ini berada di peringkat pertama di tangga lagu di Korea Selatan, album "The War" pun meraih prestasi yang tak bisa dikesampingkan. Salah satunya, masuk ke peringkat pertama di Billboard World Albums Chart pada minggu ini.

Album "The War" dari boy group besutan SM Entertainment ini melesat ke posisi nomor satu di Billboard World Albums Chart pada weekly chart 5 Agustus 2018. Setelah sebelumnya juga masuk ke dalam Billboard 200 Chart. Selain itu, tiga track dari album "The War" pun bertengger manis di World Digital Song Sales chart.

Tak sendirian, album dari Kpop artis lain yang masuk ke dalam peringkat atas di Billboard World Albums Chart minggu ini adalah "Hola Hola" dari KARD. Album dari co-ed group ini dirilis pada waktu yang nyaris bersamaan dengan "The War" dan saat ini berada di peringkat 3.

Di posisi 4, tanpa diduga terdapat album miliki soloist rapper dari Korea Selatan, Yessi, "Un2verse". Yang mana title track dari album ini, Gucci mendapatkan perhatian yang besar pula dari penggemar musik Kpop. Persis di bawah album milik Yessi, terdapat self titled solo album milik G-Dragon, "Kwon Ji Yong".

Album yang baru dirilis pada minggu ini, "Do Disturb" dari vokalis band CN Blue, Jung Yong Hwa berada di peringkat 12 Billboard World Albums Chart.

naya
More from Creative Disc