Quantcast

Fifth Harmony Curhat Tentang Move On dan Musik: Fans Adalah Member Kelima

By - 3 months ago in Music News

Tak mudah memang kehilangan seorang member. Dan inilah yang saat ini harus dirasakan oleh girl group besutan Simon Cowell, Fifth Harmony. Seperti yang diketahui, salah satu member Fifth Harmony, Camila Cabello memutuskan untuk hengkang dari group yang berdiri pada tahun 2012 tersebut. Setelah itu, banyak fans yang mau tak mau mempertanyakan bagaimana nasib Fifth Harmony seterusnya.

 

Dan group ini pun menunjukan mereka akan baik-baik saja. Tampil dihadapan publik pertama kali dengan 4 orang member di bulan Januari lalu, Fifth Harmony mengaku mereka berusaha move on.

Dan dalam cover interview dengan Billboard, group yang beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui ini pun membicarakan banyak mengenai bagaimana mereka terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Meski saat ini hanya dengan 4 orang member.

Salah satunya mengenai tak ada rencana untuk mengubah nama mereka. Mengingat kata “Fifth” dalam Fifth Harmony menunjukan 5 orang member. Sedangkan, saat ini mereka hanya berempat saja.

“The fans,” ujar Hernandez, “adalah member kelima kali.”

Dengan pemikiran inilah, Fifth Harmony pun berupaya merilis lagu yang bisa menghubungkan antara mereka dengan fans. Salah satunya lewat empowering lirik yang menjadi senjata utama. Di lagu Down misalnya. Member Fifth Harmony, yang turut serta dalam proses menulis lirik mengungkap fans yang ada di dalam benak mereka. Hingga lahirlah sebuah lagu dengan pesan yang kuat.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’

Music News | By

The Vamps Berkolaborasi Dengan Maggie Lindemann Rilis Lagu Baru “Personal”