Girls' Generation Umumkan Album Baru Mereka, "Holiday Night"

Oleh: admincd - 28 Jul 2017

Hampir dalam satu dekade terakhir ini Girls' Generation sukses mempertahankan eksistensi mereka sebagai salah satu aksi K-Pop terkemuka dan salah satu girl-group kenamaan. Bulan depan mereka akan merayakan 10 tahun usia karirnya dan untuk itu band yang dikenal juga dengan SNSD ini akan merilis sebuah album berjudul "Holiday Night".

Album akan dirilis pada tanggal 7 Agustus dan akan memiliki 10 buah track. Sebagai lagu andalan, SNSD merilis dua single sekaligus, yaitu 'All Night' dan 'Holiday'. Sepertinya judul album diambil dari penggalan kata dalam dua single tersebut.

Dengan musim panas tengah berada di puncaknya, tak heran jika SNSD merilis dua lagu tadi sebagai single. 'Holiday' adalah sebuah track yang cerah dan bubbly, sebuah bop bernuansa pantai, sedang 'All Night' adalah sebuah banger untuk menemani keseruan night life.

Sayangnya lagu-lagu ini belum dirilis untuk umum, namun SM Entertainment sudah merilis teaser untuk album "Holiday Night". Yang pertama adalah Yoona, yang lebih mirip kompilasi koleksi footage klasik SNSD di beberapa tahun terakhir dengan cuplikan sesi foto untuk "Holiday Night". Diperkirakan teaser-teaser lain akan segera dirilis secara marathon menjelang perilisan album dan juga singlenya.

admincd
More from Creative Disc