Quantcast

Kesha Kembali Hadirkan Video Baru Untuk Lagu Anthemik, ‘Woman’

By - 4 months ago in Music News

Kembalinya Kesha ke dunia musik rupanya tidak hanya berbekal single balada emosional, ‘Praying’, karena ia punya single baru lain sebagai cicipan untuk album barunya, “Rainbow”. Berjudul ‘Woman’, lagunya juga menandakan kembalinya Kesha dalam semangat pop anthemik.

Dengan semangat woman empowerment yang bergelora, Kesha bernyanyi dengan penuh intensitas dalam beat lagu yang enerjik, meski kini hadir dalam wilayah pop-rock ketimbang electro-pop yang selama ini kita kenal darinya. Lagunya sendiri menampilkan horn section dari The Dap-Kings sebagai bintang tamu.

Hadirnya single ini didahului dengan sebuah “pengantar” oleh Kesha yang dipostingnya di akun Instagramnya. Dalam caption lagu Kesha menulis jika ia sangat mencintai menjadi seorang perempuan dan ia menginginkan lagunya bisa menjadi anthem bagi siapa saja yang merasa kuat, bahkan juga laki-laki. Ia juga mencantumkan sebuah tautan untuk essay yang ditulisnya tentang lagu ini.

Meski berbau feminisme, namun Kesha ternyata menulis lagunya bersama dua orang pria, yaitu Drew Pearson dan Wrabel. Menurut Kesha ini merupakan sebuah pengalaman yang indah, menulis lagu tentang pemberdayaan perempuan bersama dua laki-laki, karena memberi penekanan jika laki-laki pun bisa menjadi pendukung kaum perempuan dan feminisme. Baca lengkapnya essay Kesha tersebut di sini.

Sebagaimana ‘Praying’, maka Kesha pun menghadirkan ‘Woman’ beserta dengan sebuah video musik pula. Direkam di Oddity Bar yang terletak di Delaware, videonya mencoba untuk menampilkan semangat feel good yang tebal. Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 24, 2017 By

Kolaborasi Epik Machine Gun Kelly, Bebe Rexha & X Ambassadors, ‘Home’, Hadirkan Videonya

Music News | By

Australia Legalisasi Pernikahan Sejenis, Lorde Rayakan Dengan Menanyikan Lagu Whitney Houston

Music News | By

Tonton Video Musik Baru Dari Liam Gallagher, ‘Come Back To Me’