Quantcast

Lady Gaga Rayakan Keberhasilan Raih Nominasi Emmy Awards 2017

By - 2 months ago in Music News

Daftar nominasi untuk 69th Annual Primetime Emmy Awards telah diumumkan. Ajang penganugerahan ini dilaksanakan oleh Academy of Television Arts & Sciences untuk memberi penghargaan pada berbagai acara televisi Amerika untuk segmen prime time. Dan di antara barisan nama populer seperti Nicole Kidman, Viola Davis, Robert De Niro dan banyak lagi, terselip pula nama mega bintang pop Lady Gaga sebagai salah satu peraih nominasi.

Nominasi Emmy yang diperoleh penyanyi ‘Born This Way’ ini berkat aksi memukaunya di acara Super Bowl di kota Houston, Texas, pada tanggal 17 Februari lalu. Acara tersebut mendapatkan total nominasi di 6 kategori, yaitu antara lain Outstanding Special Class Program, Outstanding Production Design for Variety, Nonfiction, Event, or Award Special, dan Outstanding Musical Direction.

Lady Gaga pun mencurahkan rasa bahagianya untuk prestasi ini, maka ia pun mempostingnyanya melalui Twitter:

Ini memang sukses besar bagi sang Mother Monster, mengingat penampil Super Bowl sebelumnya, seperti Beyonce dan Katy Perry, hanya mendapatkan 3 buah nominasi di ajang Emmy Awards tahun 2013 dan 2015.

Perolehan nominasi Emmy Awards ini juga bukan kali pertama bagi Gaga, karena sebelumnya ia telah mendapatkan dua buah nominasi berkat acara “Tony Bennett & Lady Gaga: Cheek to Cheek Live!” dan “Lady Gaga Presents: The Monster Ball Tour at Madison Square Garden”, yang masing-masng mendapatkan nominasi di kategori Outstanding Variety Special di tahun 2015 dan 2011.

Apakah kali ini Gaga akan menyabet piala Emmynya? Untuk mengetahui jawabannya, tentunya harus menunggu saat para pemenang diumumkan pada tanggal 17 September mendatang di acara yang berlangsung di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, California.

Sebagai pemanasan, simak kembali aksi atraktif Super Bowl Lady Gaga di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”

Music News | By

Niall Horan Ungkap Tracklist Album Debutnya, “Flicker”

Music News | By

Berkolaborasi Dengan Rapper Bermasalah, Single Baru Noah Cyrus Mendapat Kecaman