Liam Payne Topless Saat Membawakan 'Strip That Down' Secara Live

Oleh: admincd - 18 Jul 2017

Di bulan Mei lalu, saat Liam Payne merilis teaser untuk single solo debutnya, 'Strip That Down', ia merilis sebuah klip singkat yang memperlihatkan dirinya telanjang dada alias shirtless. Sayangnya, saat Liam meluncurkan video untuk 'Strip That Down', fans harus merasa kecewa, karena sama sekali tidak ada adegan yang memperlihatkan Liam memamerkan tubuh atasnya.

Kini Liam punya obat untuk rasa kecewa tadi, karena sang bintang One Direction telah memenuhi harapan fans untuk menyaksikan dirinya telanjang dada saat mebawakan 'Strip That Down' di sebuah konser yang berlangsung baru-baru ini. Liam secara harafiah menghadirkan judul lagunya, saat ia melucuti busananya hingga hanya menyisakan celana jeans yang dikenakannya.

Aksi "atraktif" ini dilakukan Liam dalam sebuah gig untuk radio Virgin yang berlangsung pada Jumat, 14 Juli lalu. Ia memulai pertunjukkan dengan busana lengkap, namun kemudian membuka kausnya di tengah-tengah pertunjukkan, dan dengan bangga memamerkan torso berototnya.

Tentunya hal ini mendorong antusiasme dari para fans yang kemudian mengungkapkan kegembiraan mereka di berbagai platform media sosial. "Terimakasih Liam, karena sudah menyinari hariku," tulis salah satu akun Twitter penggemar Liam, Aïcha.


admincd
More from Creative Disc