Quantcast

NU’EST Rilis Versi Anyar Single Hits “Hello” Sebagai Tanda Terima Kasih Untuk Fans

By - 6 months ago in Music News

Diantara banyak boy group Kpop lain, NU’EST memang baru saja meraih popularitas. Padahal group ini sendiri sudah debut sejak tahun 2012 lalu dan meluncurkan sederet album serta single. Popularitas yang akhirnya didapatkan setelah 4 orang membernya mengikuti survival show Produce 101 season 2 ini pun dibalas dengan manis oleh boy band ini.

NU’EST baru saja meluncurkan versi anyar dari single hits Hello, yang awalnya dirilis pada tahun 2013. Di versi 2017 ini, Hello tak lagi mengusung genre pop dengan sentuhan dance yang enerjik. Sebaliknya, Hello, yang hanya dibawakan oleh 4 orang member NU’EST justru bernada mellow dengan beat yang lambat.

Tak hanya merubah segi genre, beberapa bagian lirik dari Hello juga rupanya diubah. Lirik yang semula bernada patah hati dan rasa kecewa, berganti menjadi lirik penuh penantian dari keempat member NU’EST.

Dipilihnya single Hello untuk di-arrange ulang dan dirilis kembali memang sebagai ucapan terima kasih untuk fans, L.O.?.E yang sudah setia dengan NU’EST. Selain itu, fans berhasil membawa versi 2013 dari single Hello untuk kembali lagi ke dalam chart musik setelah dirilis 4 tahun. Bahkan Hello menjadi lagu pertama yang kembali menjadi nominasi di acara musik untuk memenangkan posisi pertama.

Hello versi 2017 memang hanya dibawakan oleh 4 orang member NU’EST, yakni Aron, Jr, Minki, dan Baek Ho. Setelah Hwang Minhyun, sang vokalis masuk dalam daftar 11 besar, dan bergabung dengan boy band project Wanna One.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”