One Direction Disandingkan Dengan The Beatles, 4 Member Solo di Top 40 Hot 100 Hits

Oleh: naya - 02 Jul 2017

Nama group band One Direction kembali bersinar. Meski tengah berada dalam masa hiatus, band yang berawal dari ajang pencarian bakat tersebut tetap mampu mencetak prestasi. Kali ini, melalui aksi solo para membernya. One Direction disandingkan dengan band legendaris The Beatles, serta beberapa nama band lain, setelah aksi solo 4 orang membernya masuk ke dalam daftar Top 40 Hot 100 Hits.

Seperti diketahui, selama masa hiatus One Direction, empat member yang tersisa, serta sang mantan member masing-masing mulai berkarir solo. Hebatnya, keempat dari mereka berhasil mencetakkan nama di daftar Top 40 Hot 100 Hits. Bahkan beberapa masuk ke dalam list dalam waktu yang cepat.

Di awali dengan sang mantan member, Zayn yang membawa hits Pillowtalk masuk sebagai nomor 1 dalam daftar tersebut di bulan Februari 2016. Disusul dengan My Town dari Niall Horan yang debut di peringkat 20 pada Oktober tahun kemarin.

Berlanjut pada aksi solo dari Harry Style, Sign of The Times yang berada di peringkat 4. Dan terakhir, Strip That Down milik Liam Payne yang masuk ke urutan 34 pada minggu kelimanya awal Juli.

Aksi solo dari member One Direction kelima, Louis Tomlinson merilis Just Hold On dan meraih peringkat tertinggi di posisi 52.

Di sisi lain, empat orang member The Beatles, John Lennon, Ringo Starr, George Harrison dan Paul McCartney pun meraih prestasi serupa pada tahun 1969 hingga 1971. Selain The Beatles, band dengan prestasi yang nyaris sama ada U2, The Eagles, dan Wu-tang Clan.

naya
More from Creative Disc