Rayakan 10 Tahun Debut Anniversary, Jessica 'Ex-SNSD' Bakal Rilis Album Solo Ketiga

Oleh: naya - 18 Jul 2017

Jessica, mantan member girl group SNSD rupanya juga memiliki rencana besar untuk fans, di hari jadi debut ke-10 nanti. Diungkap oleh agensi hiburan yang membawahinya, Jessica berencana untuk merilis album hadiah untuk fans pada 5 Agustus nanti. Menariknya, di hari yang sama pun SNSD juga merayakan debut hari jadi, dan berencana merilis album spesial untuk fans.

Seperti diketahui, skandal keluarnya Jessica dari group yang membesarkan namanya, Girls Generation pada tahun 2015 lalu masih menjadi kontroversi. Fans dari kedua pihak, kerap kali saling tuding mengenai siapa yang sebenarnya bersalah dibalik keluarnya sang vokalis.

Terutama setelah simpang siur rumor mengenai apakah Jessica "ditendang" keluar oleh group terbesar di Korea Selatan tersebut. Atau Jessica justru benar-benar mundur demi mengejar solo karir.

Karena itu tak heran muncul kontroversi panas mengenai Jessica yang juga mengklaim tanggal 5 Agustus sebagai tanggal debutnya. Sedangkan menurut fans dari SNSD, seharusnya ia mempertimbangkan tanggal debut sesuai dengan perilisan album solo perdana.

Di sisi lain, agensi menjelaskan tanggal debut tersebut dipilih berdasarkan dari kapan Jessica memulai karirnya sebagai penyanyi di Korea Selatan. Yang memang, berbarengan dengan dimulainya karirnya dengan Girls Generation.

"Jessica akan merilis mini album ketiga pada bulan Agustus. Album ini untuk merayakan 10 tahun Jessica berkarir sebagai penyanyi. Saat ini Jessica sedang merekam video musik untuk lagu baru di Korea."

Ditambahkan pula, di album ini terdapat lagu yang ditulis untuk menunjukan isi hati Jessica untuk fans.

naya
More from Creative Disc