Quantcast

Rayakan 10 Tahun Debut Anniversary, Jessica ‘Ex-SNSD’ Bakal Rilis Album Solo Ketiga

By - 6 months ago in Music News

Jessica, mantan member girl group SNSD rupanya juga memiliki rencana besar untuk fans, di hari jadi debut ke-10 nanti. Diungkap oleh agensi hiburan yang membawahinya, Jessica berencana untuk merilis album hadiah untuk fans pada 5 Agustus nanti. Menariknya, di hari yang sama pun SNSD juga merayakan debut hari jadi, dan berencana merilis album spesial untuk fans.

Seperti diketahui, skandal keluarnya Jessica dari group yang membesarkan namanya, Girls Generation pada tahun 2015 lalu masih menjadi kontroversi. Fans dari kedua pihak, kerap kali saling tuding mengenai siapa yang sebenarnya bersalah dibalik keluarnya sang vokalis.

Terutama setelah simpang siur rumor mengenai apakah Jessica “ditendang” keluar oleh group terbesar di Korea Selatan tersebut. Atau Jessica justru benar-benar mundur demi mengejar solo karir.

Karena itu tak heran muncul kontroversi panas mengenai Jessica yang juga mengklaim tanggal 5 Agustus sebagai tanggal debutnya. Sedangkan menurut fans dari SNSD, seharusnya ia mempertimbangkan tanggal debut sesuai dengan perilisan album solo perdana.

Di sisi lain, agensi menjelaskan tanggal debut tersebut dipilih berdasarkan dari kapan Jessica memulai karirnya sebagai penyanyi di Korea Selatan. Yang memang, berbarengan dengan dimulainya karirnya dengan Girls Generation.

“Jessica akan merilis mini album ketiga pada bulan Agustus. Album ini untuk merayakan 10 tahun Jessica berkarir sebagai penyanyi. Saat ini Jessica sedang merekam video musik untuk lagu baru di Korea.”

Ditambahkan pula, di album ini terdapat lagu yang ditulis untuk menunjukan isi hati Jessica untuk fans.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”