Quantcast

Sepuluh Tahun Bersama, Hayley Williams ‘Paramore’ dan Chad Gilbert ‘New Found Glory’ Bercerai

By - 5 months ago in Music News

Hubungan Hayley Williams, vokalis dari band Paramore dengan gitaris band New Found Glory, Chad Gilbert memang diketahui sudah berlangsung sekitar 10 tahun. Keduanya berpacaran selama 8 tahun, sebelum akhirnya bertunangan selama 1 tahun. Pada bulan Februari 2016 lalu, Hayley Williams dan Chad Gilbert pun akhirnya menggelar pernikahan di Franklin Theater, Nashville.

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun lebih beberapa bulan saja. Karena melalui postingan di akun sosial medianya pada 1 Juli kemarin, Hayley Williams mengungkap dirinya dan Chad Gilbert bercerai.

Bukan berita yang bagus memang, dan ini pun diakui oleh kedua pasangan tersebut. Mereka juga menyebut bagaimana membuat pengumuman tersebut sendiri di sosial media bukan hal yang mudah dilakukan.

“Cinta merupakan resiko yang besar,” tulis Hayley di akun sosial media pribadinya, “Kami ingin secara terbuka pada publik menyatakan, langsung dan hanya kali ini, bahwa kami bercerai. Kami juga merasa penting untuk menegaskan kami berdua akan baik-baik saja, dan tetap akan bersama-sama sebagai dua orang teman dekat yang memiliki pandangan baik untuk satu sama lain.”

Hayley Williams dan Chad Gilbert juga menyebut bagaimana keduanya tumbuh besar bersama selama 10 tahun. Berada disisi satu sama lain dalam berbagai keadaan. Walau begitu, Hayley menegaskan tak akan membuka banyak mengenai masalah mereka pada orang luar. Yang termasuk juga, alasan dari perpisahan itu sendiri.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | November 22, 2017 By

New Release Video: 22 Nov 2017

Music News | By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 20, 2017 By

Paramore Memalsukan Kebahagiaan Dalam Visual Untuk ‘Fake Happy’